Rechercher dans ce blog

Friday, January 6, 2023

Viral Momen Habib Rizieq dan Quraish Shihab Bertemu - detikNews

Jakarta -

Momen Habib Rizieq bertemu dengan Quraish Shihab ramai di media sosial (Medsos). Rizieq dan Quraish Shihab tampak bersalaman dan berbincang.

Dilihat dari video beredar, Jumat (6/1/2023), Rizieq dan Quraish Shihab bertemu di sebuah acara. Rizieq tampak mengenakan pakaian putih dan sorban, sementara Quraish Shihab mengenakan baju koko berwarna cokelat dan kopiah hitam.

Keduanya tampak berjabat tangan dan berbincang. Perbincangan tak berlangsung lama, Rizieq lantas beranjak meninggalkan lokasi.

Dikonfirmasi, kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar, membenarkan momen tersebut. Aziz mengatakan keduanya bertemu saat acara pernikahan kerabat.

Aziz menyebut saat akan pulang dari acara Rizieq berpapasan dengan Quraish Shihab. Keduanya lantas berbincang.

"Tadi itu, qadarallah habib ketika pas lagi undangan walimah (perjamuan hajatan) kerabat ketika akan pulang berpapasan dengannya, kemudian salaman dan tegur sapa," kata Aziz.

Aziz menyebut Rizieq dan Quraish Shihab menanyakan terkait kabar dan kondisi kesehatan. Menurut Aziz, tidak ada hal lain yang disampaikan dalam pertemuan tersebut.

"Saling salam. Tanya kabar dan kesehatan, tegur sapa biasa," tuturnya.

(dwia/dnu)

Adblock test (Why?)


Viral Momen Habib Rizieq dan Quraish Shihab Bertemu - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...