Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 28, 2023

Viral Video Pria Berbaju TNI Pukul Orang di Toko Buah Depok, TNI Telusuri - detikNews

Jakarta -

Viral informasi beredar di media sosial, ada oknum TNI memukuli orang di toko buah kawasan Tapos, Kota Depok. Pihak TNI sedang menelusuri kebenaran informasi ini.

Berdasarkan pantauan detikcom di lini masa media sosial, Rabu (1/3/2023), beredar video vertikal yang diambil dari dalam mobil.

Video itu berstempel 'Majelis Kopi' dengan keterangan lokasi dan waktu Depok, Jawa Barat, Selasa, 28 Februari 2023. Lokasi peristiwa yang terekam video itu ada di toko buah dengan warna dominan kuning.

Terlihat, ada seorang pria berseragam loreng hijau masuk dan melayangkan pukulan ke arah dalam toko buah itu. Pukulan itu diarahkan pria berseragam loreng itu ke arah bawah, namun sosok orang yang dipukuli itu tidak jelas.

Video itu juga merekam ada mobil hitam diparkir di depan toko buah. Video itu terus merekam sampai adegan pemukulan di sisi kiri toko buah itu. Pria berseragam loreng itu melancarkan tendangan dengan kaki kanan ke arah bawah.

Keterangan video ini, peristiwa terjadi di Kelurahan Cimanggis, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Peristiwa pemukulan ini, menurut narasi yang menyertai video ini, terjadi karena korban menyenggol mobil Avanza hitam milik anggota TNI.

Kepala Pusat Penerangan TNI, LaksdaTNI Kisdiyanto, menyampaikan bahwa instansinya tengah menelusuri informasi peristiwa tersebut. "Masih dicek," kata Kisdiyanto, Rabu (1/3/2023). Pihak TNI AD juga menyampaikan hal serupa.

"Sedang proses penyelidikan karena identitasnya di postingan tersebut belum jelas," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Hamim Tohari, kepada detikcom.

(dnu/dnu)

Adblock test (Why?)


Viral Video Pria Berbaju TNI Pukul Orang di Toko Buah Depok, TNI Telusuri - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...