Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 28, 2023

Link Video Kayes dan Komeng Viral Setelah Video Nesya Full Durasi Tersebar di Tiktok dan Telegram, Cek Disini! - SuaraSemarang

SUARA SEMARANGLink video Kayes dan Komeng viral setelah ramainya video Nesya full durasi, mulai tersebar di media sosial TikTok dan Telegram.

Netizen kembali dihebohkan dengan penemuan link video Kayes dan Komeng, setelah video Nesya yang beberapa waktu lalu viral di media sosial TikTok, Twitter dan Telegram.

Karena itu, banyak sekali netizen yang penasaran dengan link video Kayes dan Komeng tersebut.

Apalagi setelah viral video Nesya full durasi di TikTok, Twitter dan Telegram, kini giliran netizen dibuat penasaran dengan link video Kayes dan Komeng.

Baca Juga:Timnas Indonesia U-20 Perlahan Taklukan Cuaca Dingin Uzbekistan, Siap Hajar Irak di Piala Asia U-20 2023

Sontak, link video selain viralnya Nesya yakni Kayes dan Komeng pun membuat para netizen di tanah air menjadi heboh.

Banyak sekali di antara mereka melakukan pencarian di media sosial TikTok, Twitter bahkan Telegram.

Kayes adalah seorang gamers sekaligus brand ambassador ONIC ESports yang kini tengah populer di media sosial TikTok, Instagram dan Twitter, maupun YouTube.

Gamers tersebut memiliki nama lengkap Kharisma Cahya Putri yang lebih dikenal dengan nama ONIC Kayes.

Belakangan ini telah beredar link video Kayes yang viral dan dicari-cari di media sosial seperti TikTok, Twitter dan Telegram.

Baca Juga:Keretakan Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita Diterpa Isu KDRT, Kuasa Hukum Beberkan Faktanya!

Video yang beredar viral tersebut dimirip-miripkan dengan sosok gamers tersebut.

Dan akhirnya, video tersebut mendapatkan klarifikasi dari Kayes secara langsung, melalui laman stories di akun Instagram @ewkharis.

Menurut penelusuran, ternyata ini merupakan kejadian yang pernah terjadi pada bulan Agustus 2022, dan telah dibantah langsung oleh Kayes.

Pihaknya telah memberikan klarifikasi bahwa sosok dalam video viral yang ramai dibahas tersebut bukanlah dirinya.

Ternyata kejadian tersebut tidak hanya terjadi pada dirinya saja, banyak sekali influenser maupun artis yang menjadi korban.

Untuk itu, berhati-hatilah apabila mendengar ada link video dari kejadian yang viral, karena seringkali dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggungjawab.

Link tersebut bisa jadi merupakan link phising yang bisa membahayakan bagi siapapun yang mengklik link tersebut.

Dan juga, apabila kalian menemukan link video viral yang menyudutkan pihak tertentu, sebaiknya jangan disebar karena akan berhadapan dengan hukum yang berlaku.

Loading...

Adblock test (Why?)


Link Video Kayes dan Komeng Viral Setelah Video Nesya Full Durasi Tersebar di Tiktok dan Telegram, Cek Disini! - SuaraSemarang
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...