Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 21, 2023

Viral Wanita Baru Lamaran Besoknya Batal Nikah, Calon Suami Ketahuan Maling - Wolipop

Medan -

Warganet dihebohkan oleh kisah wanita yang curhat batal lanjut ke jenjang pernikahan, padahal baru satu hari mengadakan acara tunangan atau lamaran. Kisah sedihnya itu viral usai diunggahnya melalui akun TikTok @mustikasari093.

Dalam unggahannya Mustika memperlihatkan momen saat lamaran dan sengaja menutupi bagian wajah mantan calon suaminya itu. Wajah mantan calon suaminya sengaja ditutupinya. Dalam video terlihat Mustika mengenakan kebaya warna nude dan rok motif batik di momen

"Lamaran : 25 Januari 2023

Batal : 26 Januari 2023," tulis akun @mustikasari093.

Mustika menggelar acara lamaran dengan pria bernama Reza pada 25 Januari 2023. Namun keesokan harinya hubungannya dengan Reza berakhir dan mereka pun batal menikah.

"Singkat sekali bukan 😔," tulis keterangan video TikTok @mustikasari093.

@mustikasari093

Singkat sekali bukan 😔

♬ suara asli - mustikasari093

Mustika merasa sakit hati dan trauma karena gagal menikah. Dia juga menyesal melakukan pertunangan dengan pria yang membuatnya kecewa.

"Penyesalan terbesarku adalah tunangan. Aku kira tunangan dengan orang yang kita cinta akan bahagia ternyata tidak. Aku malah mendapatkan kekecewaan dan trauma sampai saat ini," tulis Mustika dalam video berikutnya.

Unggahan Mustika yang gagal menikah saat baru saja lamaran itu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views dan mendapat 53,9 ribu Likes. Warganet ada yang memberikan semangat untuk Mustika dan curhat pengalaman yang sama.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Mustika Sari atau akrab disapa Tika, yang membagikan kisahnya batal menikah sehari setelah lamaran. Wanita yang tinggal di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Medan ini mengungkapkan awal mula kenal dengan Reza, mantan calon suaminya.

"Awal mulai kenal dari via aplikasi messenger Facebook, dia chat saya di Facebook tapi nggak pernah aku balas sama sekali. Terus dia chat saya di aplikasi. Entah dari mana dia dapat WhatsApp saya, tapi nggak pernah juga aku balas karena waktu itu aku masih kerja di kota Medan," kata Tika kepada Wolipop melalui WhatsApp, Senin (20/2/2023).

Kemudian Reza terus menghubungi Tika, namun tidak ditanggapinya. Hingga Reza nekat mengajaknya pacaran padahal mereka belum pernah bertemu.

"Dia ngajak untuk menjalani hubungan pacaran. Karena aku nggak mau pacaran, terus dia chat 'oke kalo kita jumpa aku lamar', dia bilang gitu ke saya terus saya kaget dong. Oke aku tunggu keluarga mu ke rumah ku untuk nemuin orang tua ku," tantang Tika.

Setelah dua bulan kenal tepat pada tahun baru, Tika pulang ke rumahnya saat dia libur bekerja. Mengetahui Tika akan pulang ke rumah, Reza bersikeras ingin datang.

"Dia nemuin orang tua aku, dia ngomong akan ngelamar sekalian ijab kabul tapi aku nolak karena perjanjian awal kan cuman lamaran dulu nggak langsung nikah. Apalagi aku anak perempuan satu-satunya. Terus dia bilang 'nggak papa abis Lebaran kita tinggal resepsinya,' aku bantah lah nggak ada persiapan apapun kau mau langsung nikah?" ucap Tika bingung.

Kedua orang tua Tika pun tidak setuju dengan keputusan Reza. Dan Tika merasa ada kejanggalan pada diri Reza. Klik halaman selanjutnya ya!

Adblock test (Why?)


Viral Wanita Baru Lamaran Besoknya Batal Nikah, Calon Suami Ketahuan Maling - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...