Rechercher dans ce blog

Monday, March 27, 2023

Gaya Hedon Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Viral - Suryamalang.com - Suryamalang.com

SURYAMALANG.COM, MALANG - AKP Agnis Juwita Manurung tidak merespon konfirmasi dari wartawan terkait video viral gaya hidup hedonnya.

Kasatlantas Polres Malang ini juga tidak membalas chat via WhatApps (WA) yang dikirim wartawan.

Gaya hidup AKP Agnis sedang menjadi sorotan. AKP Agnis disebut bergaya hidup hedon dengan memiliki sejumlah barang mewah.

Akun TikTok @pejabatcurang mengunggah video viral gaya hidup AKP Agnis. Video viral yang diunggah pada Jumat (24/3) itu sudah diputar sebanyak 393.000 kali, 2.000 komentar, dan 9.000 like.

Dalam video viral itu terlihat beberapa foto milik Agnis menggunakan brand termahal, mulai dari Gucci, Louis Vuitton, Valentino, sampai sepeda Road Bike merek Specialized.

Pemilik akun menulis caption yang menyindir gaya hedon AKP Agnis yang cukup mewah untuk polisi dengan jabatan Kasatlantas Polres Malang.

"AKP Agnis ke kantor aja pake kacamata Dior loch," tulis pemilik akun.

Pemilik akun juga mengungkap harga beberapa aksesoris yang digunakan oleh AKP Agnis. Misalnya, tas merek Gucci Marmont warna merah seharga Rp 18 juta, tas Gucci Marmont Half Moon seharga Rp 21 juta, sepatu heels merek Valentino seharga Rp 19 juta, tas merek Louis Vuitton seharga Rp 30 juta, dan sepeda road bike merek Specialized seharga Rp 52 juta.

Foto-foto di dalam video viral tersebut diambil dari unggahan foto Instagram @agnisjm milik Agnis.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana sudah mengetahui video tersebut sejak Jumat (24/3).

"Dia sendiri yang melaporkan unggahan di TikTok itu ke saya. Jadi, dia melapor ke saya bahwa ada akun baru yang mengunggah video itu," kata Kholis kepada SURYAMALANG.COM, Senin (27/3/2023).

Agnis menyebut jika barang yang terlihat di video tersebut tidak sama dengan barang koleksinya, terutama mereknya. Bahkan Agnis telah memiliki bukti pembanding, seperti bukti foto bahwa asal barang tersebut atau jenis barang tersebut berbeda dengan barang yang ada di video viral.

"Juga ada barang yang berasal dari orang tua. Ada barang yang dibeli sendiri, seperti sandal. Sandal itu bukan merek luar negeri, tapi merek dalam negeri yang mirip dengan merek dari luar negeri. Juga ada barang milik temannya, seperti tas. Jadi, dia meminjam tas saat menghadiri resepsi," katanya.

Adblock test (Why?)


Gaya Hedon Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Viral - Suryamalang.com - Suryamalang.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...