Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 28, 2023

Natasha Wilona Cerita Soal Rumah Masa Kecilnya di Banjarmasin yang Viral: Suka Banyak Curut Lewat - SuaraMetro

Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait viralnya rumah masa kecilnya di Banjarmasin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya, kakaknya, dan mamanya begitu terkejut saat pertama kali mengetahui rumah tersebut ramai dibicarakan di media sosial.

"Mama aku langsung, kakakku langsung posting di grup keluarga terus kayak, 'Ih rumah jadul masa lalu viral nih'. Terus aku kayak 'Ya ampun'," kata Wilona seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (28/3/2023). 

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mengetahui kondisi terkini rumah masa kecilnya. Pasalnya, saat itu dirinya hanya tinggal di sana selama kurang lebih 2 tahun dan akhirnya memilih untuk pindah ke Jakarta.

Namun, kini Natasha Wilona pun dibuat kaget saat mengetahui kondisi rumah lawasnya yang ternyata masih sama persis seperti saat ditinggalinya. Hal itu dirinya ketahui dari video yang viral tersebut.

Baca Juga:Airlangga Berjuang Dapat Tiket Capres, Kecil Kemungkinan Golkar Gabung Koalisi Perubahan

"Jujur aku juga udah nggak tahu kondisinya seperti apa, tapi karena tiba-tiba viral di TikTok, tiba-tiba nongolkan kayak di-posting gitu sama orang, jadi ya aku ikut ngelihat juga. Ternyata kondisi rumahnya tidak berubah masih sama seperti dulu bentuknya letaknya masih sama persis," terang Wilona.

Ia lantas menceritakan bagaimana keadaan rumah tersebut saat masih dirinya tinggali bersama keluarga. Mulai dari lantai terbuat dari kayu hingga banyaknya curut yang berlalu-lalang di dalam rumahnya.

"Dulu itu lantainya kayak dari kayu tapi ada bolong-bolong ada tanahnya itu. Jadi karena ada jeda tanahnya itu suka banyak curut lewat lalu-lalang di bawah itu," ungkap Wilona.

"Dari pintu masuk itu ke kamar nggak ada pintu, ke toilet nggak ada pintu," sambungnya.

Pesinetron ini pun menjelaskan bahwa kamar mandi di rumah lamanya tidak beratap dan tidak berlampu sehingga pencahayaan hanya didapat dari sinar matahari ataupun bulan.

Baca Juga:Menanti Formasi Baru Shin Tae-yong di Laga Kedua Timnas Indonesia vs Burundi, Trio Bek Tengah Dirombak?

"Kamar mandinya itu dari kayu lantainya, atasnya kebuka. Jadi benar-benar cahaya itu dari matahari atau bulan," jelas Wilona.

Loading...

Adblock test (Why?)


Natasha Wilona Cerita Soal Rumah Masa Kecilnya di Banjarmasin yang Viral: Suka Banyak Curut Lewat - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...