Rechercher dans ce blog

Sunday, March 5, 2023

Profil Dat Villa Kreator Video Vietnam Menikah dengan Vidhia Gadis Indonesia, Viral di TikTok Indonesia - SuaraSemarang

SUARA SEMARANG - Simak disini profil Dat villa yang merupakan kreator video  asal Vietnam yang menikah dengan Vidhia dan viral di TikTok.

Bagi Anda ingin mengetahui profil lengkap Dat Villa seorang kreator video asal Vietnam dan menikah dengan Vidhia gadis asal Indonesia viral di TikTok ada disini,

Ya diketahui Dat Villa yang merupakan kreator video asal Vietnam ini telah berpacaran dengan Vidhia sejak beberapa tahun lalu. Profil lengkap Dat Villa ada disini.

Artis kreator video asal Vietnam Dat Villa kekasih Vidhia asal Indonesia diketahui kini telah menjadi mualaf, hal ini diketahui di TikTok videonya viral.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Semarang Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023

Video Dat Villa kreator asal Vietnam ini viral di TikTok beberapa hari lalu, dalam postingan video tersebut terlihat Dat Villa sedang mengenakan peci dan sarung dan didoakan seseorang yang terlihat seperti ustadz. 

Video Dat Villa mualaf tersebut diunggah dalam akun TikTok datvilla94, video tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 900 ribuan dan share hingga 14.7 K di media sosial TikTok.

Berikut ini profil Dat Villa artis kreator video asal Vietnam : 

Nama: Dat Villa

Umur: 27 tahun 

Baca Juga:Bukan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Panggil Bek Muda PSIS Semarang Ini untuk TC Timnas di SEA Games

Tanggal lahir: Kelahiran tahun 1994

Asal: Vietnam

Instagram: @datvilla94

Zodiak : Gemini

Pacar: Vidhia R

Dat Villa diketahui telah memiliki seorang putri bernama baby Bong, Dat Villa ternyata merupakan seorang Duda beranak satu.

Pada tahun 2021, Dat Villa juga menerima Tiktok Live Master 2021 dan Most Favorite Live Person of 2021 oleh TikTok Vietnam.

Dat Villa juga menerima tombol perak untuk saluran Youtube dan Fanpage siswa laki-laki ini, yang juga memiliki hampir 260.000 pengikut, dan memiliki saluran Tiktok dengan 4,1 juta pengikut.

Demikianlah profil artis Dat Villa kreator video asal Vietnam yang menjadi mualaf demi menikah dengan Vidhia kekasihnya asal Indonesia.

Loading...

Adblock test (Why?)


Profil Dat Villa Kreator Video Vietnam Menikah dengan Vidhia Gadis Indonesia, Viral di TikTok Indonesia - SuaraSemarang
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...