Rechercher dans ce blog

Sunday, March 5, 2023

Viral Video Oknum TNI Marahi Pemobil dan Keluarkan Sajam di Semarang - detikJateng

Semarang -

Video yang memperlihatkan pria berseragam TNI memarahi pemobil viral di media sosial. Peristiwa itu ternyata terjadi di Kota Semarang.

Salah satu yang mengunggah video itu ialah akun Twitter @Heraloebss pada Minggu (5/3/2023). Hingga pukul 12.00 WIB, video itu sudah ditayangkan ratusan ribu kali dan diposting ulang oleh 2.600 pengguna.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam TNI tengah berdiri dan berkomunikasi dengan orang di dalam mobil berwarna silver berpelat H. Dia kemudian kembali ke mobilnya sambil menunjuk-nunjuk orang di dalam mobil tersebut.

Dia sempat membuka pintu mobil depan dan kemudian ditutup lagi. Pria berseragam TNI itu justru mengambil belati dan kembali ke mobil silver berpelat H itu.

Kemudian, dia kembali ke arah mobil tersebut dan sempat mengeluarkan belati dari sarungnya. Meski begitu, pria berseragam TNI itu tak mengacungkan senjatanya itu ke arah pemobil.

Hasil penelusuran detikJateng, diduga lokasi tersebut berada di lampu merah Jalan MH Thamrin Semarang, sebelum toko pakaian Fatimah Zahra.

Danpomdam IV/Diponegorpno Kolonel Cpm Rinoso Budi menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat (3/3). Saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa.

"Infonya hari Jumat," ujarnya saat dimintai konfirmasi, hari ini.

Sementara itu Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto menyebut saat ini masih mendalami kejadian itu. Informasi lebih lanjut akan disampaikan kemudian.

"Masih didalami, nanti kami infokan kalau sudah lengkap datanya," lanjut dia.

Simak Video "Viral Video Ukhti Mengendarai Motor dengan 'Mata Batin'"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)

Adblock test (Why?)


Viral Video Oknum TNI Marahi Pemobil dan Keluarkan Sajam di Semarang - detikJateng
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...