Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 7, 2023

Viral Pengakuan Wanita yang Tak Pernah Pakai Bra & Underwear, Begini Hidupnya - Wolipop

Wanita tidak mau pakai bra dan underwear Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Wanita bernama Alaina berbicara di TikTok tentang keputusannya yang tidak pernah lagi menggunakan bra dan underwear. Alaina mengatakan bahwa pakaian dalam tidak menyehatkan/

Wanita yang mengikuti gaya hidup holistik itu menjelaskan bahwa tidak menggunakan bra tidak hanya bisa menghemat uang, namun juga berdampak positif pada tubuh.

"Bra dan celana dalam, kenapa kita memakainya?" katanya.

"Bra memotong sirkulasi di payudara dan mencegah kelenjar getah bening mengalir dengan baik dan telah terbukti menyebabkan kekenduran," jelasnya lagi.

Di TikTok-nya, Alaiana juga mengaku tidak lagi menggunakan underwear selama bertahun-tahun. Dia ingin alat kelaminnya 'benapas.'

"Celana dalam akan menyebabkan lebih banyak infeksi dan lebih banyak bakteri. Ini akan menurunkan kadar pH, terutama saat kamu tidur," ucapnya.

Alaina menambahkan di keterangannya: "Sudah bertahun-tahun tidak dipakai. Pikirkan semua uang yang akan Anda tabung."

Dari unggahannya itu ada yang pro dan banyak juga yang kontra. Netizen berargumen bahwa underwear katun tidak memiliki dampak buruk pada kulit bagian intim.

Namun Alaina bersitegas mengatakan bahwa mayoritas pakaian dalam dibuat dengan serat sintetis. Bahan tersebut membuat sirkulasi udara kurang baik.

Simak Video "Pangeran Harry Boleh Tinggal di Frogmore Cottage dengan Satu Syarat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Adblock test (Why?)


Viral Pengakuan Wanita yang Tak Pernah Pakai Bra & Underwear, Begini Hidupnya - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...