Rechercher dans ce blog

Thursday, March 9, 2023

Viral Pique dan Frenkie de Jong Cekcok Soal Kursi untuk Pacar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah video viral di media sosial dalam 24 jam terakhir menunjukkan Gerard Pique menolak permintaan mantan rekan setimnya di Barcelona, Frenkie de Jong, untuk bisa duduk bersama pacarnya, Mikky Kiemeney.

Dalam video tersebut terlihat Pique sedang duduk bersama Sergio Busquets menyaksikan pertandingan di Camp Nou. Tidak lama kemudian De Jong datang bersama Mikky.

De Jong kemudian diyakini meminta Pique untuk pindah tempat duduk ke bagian atas, agar pemain asal Belanda itu bisa duduk berdampingan dengan Mikky. Pasalnya tidak ada dua tempat duduk yang berdampingan lagi.

Namun Pique menolaknya. Pemain yang pensiun pada November 2022 itu meminta De Jong dan Mikky untuk menempati tempat duduk yang tersedia. Eks timnas Spanyol itu tetap ingin duduk di samping Busquets untuk menikmati laga.

Cekcok sempat terjadi antara Pique dan De Jong, ditambah seseorang yang diyakini sebagai ofisial stadion Camp Nou. Mikky pun akhirnya meminta De Jong untuk mengalah.

Alhasil pasangan kekasih itu duduk secara terpisah. De Jong duduk di samping Pique, sementara Mikky duduk di barisan atas, di belakang Busquets.

Dikutip dari Give Me Sports, insiden itu terjadi pada tahun lalu, ketika Pique belum pensiun dari dunia sepak bola. Meski begitu banyak penggemar Manchester United yang memanfaatkan video viral itu untuk merayu De Jong untuk pindah ke Old Trafford.

"Datanglah ke Man Utd, kamu tidak akan diperlakukan seperti itu, saya janji," tulis salah satu suporter MU.

Sementara suporter lainnya menulis: "Phil Jones tidak akan melakukan hal seperti itu. Datanglah ke Old Trafford."

Pique sendiri sudah pensiun. Pertandingan terakhir mantan kekasih Shakira itu terjadi saat melawan Almeria, 5 November lalu.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)


Viral Pique dan Frenkie de Jong Cekcok Soal Kursi untuk Pacar - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...