Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 8, 2023

Viral Wanita Nikahi Ayah Tirinya, Ternyata Ini Faktanya - detikInet

Florida -

Seorang wanita di Florida jadi viral di TikTok dan mengejutkan para netizen bulan lalu. Betapa tidak, dia mengklaim telah menikah dengan ayah tiri sendiri. Akan tetapi belum lama ini, dia menguak fakta yang sebenarnya.

Awalnya, Christy yang punya akun TikTok @Christywho_ pada akhir Februari lalu memajang fotonya sedang berciuman dengan suami. "Menikahi ayah tiriku adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat," tulisnya di caption.

Seperti dikutip detikINET dari New York Post, video itu cepat viral, sampai menembus puluhan juta views dan ribuan komentar. Mayoritas netizen tentu merasa gerah. "Ada 7 miliar orang di dunia, kenapa malah menikahi ayah tirimu?" tulis seorang netizen.

Beberapa hari kemudian, Christy memposting video lagi untuk menjawab beberapa pertanyaan netizen. "Apakah aku diincar? Tidak. Apakah ayah tiriku membesarkanku? Tidak. Apakah aku masih di bawah umur saat berteu dengannya? Tidak. Apakah aku dan ibuku masih ngobrol? Ya. Apa ayah tiriku punya anak dengan ibuku? Tidak," tulisnya di TikTok.

Viral tiktokers nikahi ayah tiriViral tiktokers nikahi ayah tiri. Foto: TikTok

Akan tetapi tentu masih banyak netizen yang mengecamnya karena bagaimana pun, menikah dengan ayah sendiri walau tiri tetap dianggap tidak pantas. Nah dalam video ketiga di TikTok, Christy mengungkap fakta sesungguhnya. Ternyata, dia tidak benar-benar menikah dengan ayah tiri.

Ia berkisah bahwa kakak kandungnya yang bernama Shaun, meninggal dunia karena kecelakaan motor. Sejak saat itu, Christy berteman akrab dengan teman Shaun di tengah duka mereka. Nah mereka pun menjadi jatuh cinta kemudian menikah dan dikaruniai dua orang anak.

"Tidak semenarik cerita yang lain, tapi sekarang kalian semua bisa meninggalkanku dan anak-anakku," tulis Christy dalam video di awal Maret. Dengan kata lain, menikah dengan ayah tiri hanya karangannya. Dia pun tak mengira video itu bisa menjadi sangat viral.

Dalam penjelasannya, Christy membuat video pertama untuk candaan karena umurnya dengan suami terpaut jauh. "Aku juga ingin membuktikan bahwa banyak orang akan marah dan yakin dengan semua yang mereka lihat di internet saat ini. Internet itu kebanyakan drama," cetusnya.

"Mereka marah ketika aku 'menikah' dengan ayah tiriku dan mereka juga marah ketika aku memajang cerita yang sebenarnya dan bahwa suamiku bukanlah ayah tiriku," pungkasnya.

Simak Video "Istilah Body Count Viral di TikTok, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Adblock test (Why?)


Viral Wanita Nikahi Ayah Tirinya, Ternyata Ini Faktanya - detikInet
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...