Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 4, 2023

Viral Kisah Suami Kunjungi Makam Istri Setiap Pagi Sebelum Berangkat Kerja - Wolipop

Jakarta -

Kisah pria yang mengunjungi makam sang istri pada saat langit masih terlihat gelap ini viral. Aksi pria itu membuat warganet terharu.

Momen tersebut berawal dari unggahan akun TikTok @joleole. Ia merekam ayahnya yang sedang berada di makam. Melalui unggahannya dia ingin membuktikan bahwa cinta sejati memang ada dan nyata. Ia takjub dengan kesetiaan sang ayah pada almarhum ibunya.

"Pria tidak cukup dengan 1 wanita?" tulis akun @joleole.

Dalam unggahannya terlihat pria viral tersebut rutin mengunjungi dan merawat makam istrinya yang telah tiada. Anaknya menyebutkan sang ayah selalu mendatangi makan ibunya sebelum berangkat kerja.

"Papa tidak pernah absen sehari pun setiap pagi sebelum kerja pasti ke makam mama," tulis akun TikTok @joleole.

Video unggahan pria yang setia mengunjungi makam istrinya ini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views dan banjir komentar dari warganet. Netizen salut dengan kesetiaan pria tersebut.

"Kesetiaan itu sangatlah mahal," ujar akun @PRASANGKA.

"Cinta sejati itu memang ada guys, jika kalian tidak menemukan nya, jadilah salah satunya," kata akun @asw.

"Ini sweet banget sih," kagum akun @lalulala.

"Bukan tentang siapa yang datang pertama, tapi tentang siapa yang bertahan sampai akhir," saut akun @F_jR.

"Real cinta sejati 👏," timpal akun @Yunus Siahaan.


Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Ishaka Yoga Prameshwara yang mengunggah video viral momen ayahnya mengunjungi makan almarhum ibunya setiap sebelum berangkat kerja. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Cerita dari postingan tersebut, sebenernya ingin menunjukkan kalau ada loh laki-laki yang cukup dengan satu wanita di dunia ini. Karena banyak yang berpikiran kalau laki-laki tuh nggak akan pernah cukup dengan satu wanita di zaman sekarang, bahkan ditinggal untuk pergi selamanya pun tidak ada pikiran untuk mencari penggantinya, bahkan masih tetep ngebucinin setiap hari dengan ziarah," ungkap Ishka kepada Wolipop, Selasa (4/4/2023).

Pria yang berusia 25 tahun ini mengatakan sang ibu meninggal dunia pada 26 Agustus 2022. Sang ibunda meninggal dunia secara mendadak di rumah karena pecah pembuluh darah.

"Jangan menyamaratakan semua laki-laki hanya karena kesalahan satu lelaki pada hidup kalian. Karena lelaki setia itu ada, percayalah di saat ia merasa dihargai pasangannya, merasa nyaman dengan pasangannya. Maka laki-laki akan menunjukan kesetiaannnya ketika merasa di posisi yang tepat," pungkas pria yang tinggal di Tangerang Selatan, Banten itu.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Kisah Suami Kunjungi Makam Istri Setiap Pagi Sebelum Berangkat Kerja - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...