Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Viral! Video Tawuran Antar Remaja di Mayangan, Kota Probolinggo, Begini Kronologinya! - Sumenep Network - Sumenep Network

SumenepNetwork.com,- Sejumlah Video viral di platform Chating Whatsapp tentang peristiwa tawuran antar remaja di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo pada Sabtu, 8 April 2023.

Banyak yang simpang siur tentang kronologis Peristiwa tawuran antar remaja terjadi di jalan Tenggiri, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo yang akhirnya membuat salah satu pemuda mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Salah satu video berdurasi 8 detik menampilkan sedikit kronologi kejadian saat sesosok tubuh laki-laki berkaos kuning terkapar di tengah jalan di Kelurahan Mayangan, Kota probolinggo dengan kondisi berdarah pasca mendapat pukulan di bagian kepalanya.

Baca Juga: Jaga Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Probolinggo Kota Terjunkan Puluhan Polisi! Begini Situasinya

“Nak kanak Sumberbendo, Agus Sumberbendo,” ujar perekam video durasi 8 detik tersebut.

Dalam video terlihat jelas beberapa pemuda berpakaian hitam tetap memukuli laki-laki berkaos kuning yang telah lemas akibat luka parah yang dialaminnya.

Informasi yang dihimpun SumenepNetwork menyebutkan bahwa peristiwa tawuran ini terjadi pada 8 April 2023 sekitar pukul 23.40 WIB.

Baca Juga: Innalillahi wa innailahi Rojiun, Soeprapto, Mantan Wali Kota Probolinggo Tutup Usia

Akibat peristiwa tersebut salah satu pemuda bernama Agus Wahyudi,23, warga Dusun Kramat, RT 01 RW 08 Desa Ambulu, Kecamatan SUmberasih, Kabupaten probolinggo mengalami kritis dan dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh.

Kronologi kejadiannya sebagai berikut;

1. Pukul 22.30 terjadi tawuran antar remaja pada awalnya terjadi di Jalan Banda, kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo namun akhirnya bubar karena berhasil dilerai warga setempat.

Baca Juga: Mbah Jiwo, Urban Legend Asal Probolinggo, Namanya Santer Untuk Menakuti Anak-Anak Era 90an

2. Selang 1 jam 15 menit kemudian terjadi tawuran antar remaja lagi di Jalan Tenggiri, Kelurahan Mayangan, Kecamatan mayangan yang membuat Agus Wahyudi kritis karena mengalami luka pada bagian kepala dan mulut akibat benda tumpul.

3. Sekitar pukul 24.00 WIB, Anggota Polres Probolinggo Kota yang tiba di Tempat Kejadian perkara langsung membawa Agus Wahyudi ke IGD RSUD dr Mohammad Saleh untuk mendapat perawatan intensif.

Adblock test (Why?)


Viral! Video Tawuran Antar Remaja di Mayangan, Kota Probolinggo, Begini Kronologinya! - Sumenep Network - Sumenep Network
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...