Rechercher dans ce blog

Monday, May 15, 2023

Viral Aksi Bullying Pelajar, Disdik Tangerang Lakukan Pengecekan - VIVA - VIVA.co.id

Selasa, 16 Mei 2023 - 00:02 WIB

VIVA Trending- Sebuah video viral di media sosial setelah menunjukkan aksi bullying atau perundungan terhadap seorang anak, yang dilakukan para remaja berseragam pramuka.

Dugaan aksi perundungan itu tersebar diunggah akun instagram @kabarbintaro. Dimana, pada unggahan tersebut, tertera keterangan bila kejadian itu berada di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga :

"Bantu viralin pelaku bullyng anak-anak di bawah umur tolong min bantu share supaya ditangani oleh pihak berwenang bagi anak-anak korban adalah keponakan saya, menurut saya itu pelecehan serta merendahkan harga diri karna ada kalimat yg mengharuskan keponakan saya sujud dikaki orang A kejadian di desa sukanegara kec cikupa, tarikolot kp suka negara kak samping steam kalo dari arah cibadak sebelum bonen," tulis akun tersebut.

Perundungan terhadap anak di Tangerang

Perundungan terhadap anak di Tangerang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @kabarbintaro

Dari video itu terlihat, seorang anak perempuan yang diminta mencium tangan sejumlah anak berseragam sekolah lainnya. Bukan hanya itu, anak tersebut juga diminta mencium kaki para anak lainnya yang berseragam.

Dikonfirmasi, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Fahrudin mengatakan, bila saat ini pihaknya belum menerima laporan.

"Dugaan aksi perundungan itu belum kami terima laporannya," ujarnya, Senin (15/52023).

Halaman Selanjutnya

Namun, setelah ia melakukan koordinasi dengan bidang teknis dan koordinator wilayah Cikupa, pihaknya pun masih mencari tahu kebenarannya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Viral Aksi Bullying Pelajar, Disdik Tangerang Lakukan Pengecekan - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...