Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 3, 2023

Viral Ekspresi Bingung Anak Kecil Naik Pesawat Disambut Ibunya yang Pramugari - Wolipop

Tangerang -

Momen anak yang bingung ketika bertemu dengan ibunya sendiri di pesawat viral di media sosial. Anak tersebut awalnya tak mengenali sang ibu yang memakai seragam pramugari.

Video itu mulai menyebar luas di media sosial dari akun TikTok @imfkapojos. Dalam video terlihat si anak yang digendong ayahnya masuk ke dalam pesawat.

"Naik pesawat disambut pramugari❌
naik pesawat disambut mama sendiri✅," ujar akun @imfkapojos.

@imfkapojos Replying to @musacikditiro2 ♬ Know Me Too Well - New Hope Club & Danna Paola

Anak kecil itu tampak menghampiri pramugari yang menyambutnya di pintu masuk pesawat. Namun sang anak masih belum menyadari jika pramugari itu adalah ibunya sendiri.

Video unggahan anak kecil naik pesawat dan disambut ibunya sendiri yang pramugari itu sudah ditonton lebih dari 29,8 juta Views di TikTok. Netizen ikut gemas dengan ekspresi sang anak yang kebingungan melihat sosok pramugari.

"Dia kayak mikir ini mami bukan wkwk," ujar

"Profesional banget, sang bunda," kata akun @zahra.

"Emak-emak kalau sudah dandan anak sendiri pun ragu itu emak nya😂," ucap akun @pesania.

"Diam kyak mikir ini Mami bukan wkwk," timpal akun @iam Akmal✨🕊️.

Foto Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos STrK dan Christa Logor.Foto Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos STrK dan Christa Logor. Foto: Dok. pribadi Iwan.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos STrK atau akrab disapa Iwan yang mengungah video anak kecil naik pesawat disambut ibunya sendiri yang pramugari. Ia mengatakan anak kecil di video tersebut adalah putrinya dan sang pramugari adalah istrinya. Iwan pun mengungkapkan kisah di balik unggahannya.

"Dari Surabaya ke Jakarta. Bingung dan sudah mulai sadar ketika dikasih kode tos dan digenggam tangan. Nggak dipeluk sih karena masih kerja kan," ungkap Iwan kepada Wolipop, Selasa (2/5/2023).

Ia mengatakan istrinya, Christa Logor, sudah menjadi pramugari sejak 2012. Anaknya tersebut tidak mengetahui jika pramugari itu adalah ibunya sendiri.

"Dia diarahkan dan dibantu angkat barang saya karena kebetulan saya penumpang terakhir. Sengaja antrenya dibelakang karena tahunya mami yang menyambut," jelasnya.

Iwan menuturkan video itu direkamnya pada 26 April 2023 di Bandara Juanda, Surabaya. Dia dan sang putri menjalani penerbangan ke Jakarta.

"Saya dan Alexa anak saya, sengaja ikut mami alexa karena memang saya lagi cuti Idul Fitri tanggal 25 April 2023 kami dari Jakarta," kata pria yang sehari-hari aktif sebagai anggota polisi di Tangerang itu.

Iwan mengatakan dia dan istrinya telah saling mengenal sejak dirinya belum menjadi anggota polisi. Sang istri juga sudah lama bekerja sebagai pramugari.

"Memang kami sudah kenal sebelum kami masuk Akpol dan dia jadi pramugari. Istri yang berkarier namun tidak meninggalkan keibuannya jika di rumah," tutupnya.

Saksikan juga LIVE! Adu Perspektif: Drama Panggung Belakang Suksesor Jokowi

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Ekspresi Bingung Anak Kecil Naik Pesawat Disambut Ibunya yang Pramugari - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...