Rechercher dans ce blog

Sunday, May 14, 2023

Viral Hang Seo Ngamuk Tinggalkan Stadion Usai Taufany Bobol Vietnam - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Park Hang Seo viral di media sosial karena mengamuk usai menyaksikan timnas Vietnam tertinggal 2-3 dari Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

Setelah berhenti melatih timnas Vietnam, Park Hang Seo kini menjadi suporter setia The Golden Star. Ia tertangkap kamera hadir di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, untuk menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam.

Dalam cuplikan video singkat yang beredar di media sosial, Park Hang Seo, kesal bukan kepalang saat gawang Vietnam dijebol Muhammad Taufany di masa injury time.

Tembakan Taufany dari luar kotak penalti memanfaatkan bola rebound merangsek ke pojok kiri gawang Vietnam yang dikawal Quan Van Chuan membuat Park berang.

Pelatih asal Korea Selatan itu tampak memukul bangku tribune stadion berkali-kali sebelum akhirnya meninggalkan Stadion Olimpiade sebelum peluit panjang dibunyikan.

Gol dari Taufany membawa Indonesia yang bermain dengan 10 orang unggul 3-2. Vietnam pun tak mampu memanfaatkan sisa waktu untuk membalas gol Indonesia hingga laga usai.

Kekalahan ini meninggalkan kegetiran bagi Park Hang Seo. Terlebih timnas Vietnam selama dilatih Park tak sekalipun kalah dari Timnas Indonesia.

Indonesia pun berhak melaju ke final usai memastikan kemenangan 3-2 atas Vietnam. Dengan demikian, Indonesia akan menghadapi Thailand di partai puncak cabang sepak bola putra SEA Games 2023.

Sementara Vietnam yang berstatus sebagai juara bertahan, harus rela bertarung melawan Myanmar di ajang perebutan medali perunggu.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)

Adblock test (Why?)


Viral Hang Seo Ngamuk Tinggalkan Stadion Usai Taufany Bobol Vietnam - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...