Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

Polisi Cek Video Viral Ketua RT Bubarkan Ibadah di Tambun Bekasi - detikNews

Bekasi -

Sebuah video yang dinarasikan aksi pembubaran ibadah di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi kini mengecek TKP.

Dari video yang beredar, seperti dilihat, Selasa (20/6/2023), tampak terjadi cekcok antara dua perempuan yang dinarasikan sebagai jemaat dan seorang pria bertopi yang disebut sebagai ketua RT.

Keduanya saling membentak, bahkan menunjuk-nunjuk. Caci maki terus terjadi hingga seorang pria melerai ketiganya.

Dalam cuplikan lainnya, tampak wanita berbaju hitam yang dinarasikan jemaat berdiskusi dengan pria berbaju merah. Ia mempertanyakan mengapa menggelar ibadah harus meminta izin dahulu.

Pembubaran ibadah di Tambun, Bekasi (tangkapan layar)Pembubaran ibadah di Tambun, Bekasi (tangkapan layar)

Wanita tersebut mengaku telah melapor ke kantor desa. Lalu, pria berbaju merah mencoba menjawab pertanyaan wanita itu, tapi suaranya tidak terdengar.

"Pembubaran ibadah oleh ketua RT di Blok S.2 Graha Prima Baru Mangunjaya Tambun Selatan Bekasi, pada hari Minggu kemarin 18 Juni 2023," narasi yang beredar di media sosial.

Polisi buka suara terkait kisruh ini. Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya menyebut anak buahnya sedang mengecek ke TKP.

"Lagi didatangi kapolsek (Tambun), lagi ke sana, baru dicari keterangan kenapa, ada miskomunikasi atau apa," ujar Twedi.

(isa/mei)

Adblock test (Why?)


Polisi Cek Video Viral Ketua RT Bubarkan Ibadah di Tambun Bekasi - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...