Rechercher dans ce blog

Thursday, June 8, 2023

Polisi Cek Viral Sopir Truk Dipukul Sopir Ambulans di Jakut - detikNews

Jakarta -

Postingan media sosial yang menarasikan pemukulan terhadap sopir truk di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, viral di media sosial. Disebutkan, pelaku pemukulan merupakan sopir ambulans.

Dalam video yang beredar, tampak dua orang tengah berselisih paham di tengah jalan. Diperlihatkan juga ambulans dan truk berhenti berdampingan. Sirene ambulans menyala disambut sahutan klakson kendaraan lainnya.

Dalam video dinarasikan peristiwa tersebut terjadi karena sopir truk tidak memberikan jalan kepada mobil ambulans yang melintas. Sopir ambulans tersebut lantas memukul sopir truk itu.

Disebutkan juga sopir truk tersebut sampai tersungkur karena dipukul. Tak hanya itu, disebutkan ponsel sopir truk juga dibawa kabur sopir ambulans.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana Wijayakusuma mengaku sudah mendapatkan informasi terkait video viral tersebut. Namun hingga kini belum ada laporan polisi.

"Dari korban belum ada laporan sampai sekarang," kata Gustiyana saat dihubungi, Rabu (7/6/2023).

Gustiyana menyebut pihak kepolisian sudah mengecek lokasi pemukulan. Pihak kepolisian, lanjut dia, kesulitan menyelidiki kasus tersebut karena tidak adanya laporan polisi dan saksi di lokasi.

"Kita sudah patroli dan cek TKP, nihil malam kemarin. Jadi untuk tindak lanjut lidik, kami belum bisa karena dasar LP tidak ada dan minimnya petunjuk. Selain itu, saksi menyampaikan tidak mengetahui secara detail pelat nomor kendaraannya," ujarnya.

(wnv/mea)

Adblock test (Why?)


Polisi Cek Viral Sopir Truk Dipukul Sopir Ambulans di Jakut - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...