Rechercher dans ce blog

Saturday, June 3, 2023

Video Mirip Rebecca Klopper Viral, Fadly Faisal Stres dan Lebih Muram - SuaraMetro

Fadly Faisal merasa terbebani dan stres setelah video syur dengan pemeran mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Rebecca adalah kekasih Fadly. Keduanya kerap tampil bersama.

Kondisi Fadly Faisal itu diungkap ke publik oleh ayah sang model dan aktor, Haji Faisal.

"Persoalan itu menimpa pacarnya, tentu pastinya menjadi beban buat dia dan membuat jadi stres," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Kamis (1/6/2023).

Haji Faisal juga mengaku ikut simpati kepda Rebecca Klopper, meski ia bukan orang tua gadis belia tersebut.

"Saya prihatin dengan Becca atas kejadian ini," tutur pengusaha berdarah Minang tersebut.

Sebelum Haji Faisal mengungkap kondisi Fadly Faisal, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu memang terlihat lesu dalam perilisan film terbarunya, LDR.

Fadly Faisal hampir tidak senyum sepanjang acara. Baru saat diminta untuk tersenyum, pacar Rebecca Klopper itu melakukannya.

Padahal, LDR merupakan film perdana Fadly Faisal. Namun karena kasus skandal video syur mirip Rebecca Klopper, di acara perkenalan film ini, model 23 tahun ini pun merasa tak nyaman.

Sementara itu, pihak Rebecca Klopper belum memberikan keterangan resmi terkait video syur tersebut. Namun ia terungkap pernah melaporkan kasus video syur dan pemerasan beberapa bulan sebelum video mirip dirinya viral.

Adblock test (Why?)


Video Mirip Rebecca Klopper Viral, Fadly Faisal Stres dan Lebih Muram - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...