Rechercher dans ce blog

Sunday, June 11, 2023

Viral Kantor Notaris di Bogor Dibobol Maling, 88 Lembar Sertifikat Raib - detikNews

Bogor -

Sebuah video pencurian terjadi di salah satu kantor notaris kawasan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Kasus ini diselidiki polisi.

Dalam video yang beredar, pelaku tampak mengenakan jaket berwarna hijau dan bermasker. Dia naik ke lantai dua kantor tersebut. Dari rekaman CCTV yang beredar, pencurian itu terjadi pada Jumat (8/6/2023) pukul 05.25 WIB.

Kemudian dia mengambil sejumlah barang dari salah satu ruangan di lantai 2. Usai mengambil barang tersebut, dia kemudian turun kembali.

Dinarasikan bahwa sejumlah barang-barang di kantor seperti 88 lembar sertifikat, komputer, dan laptop hilang. Ditaksir kerugian pencurian tersebut mencapai Rp 800 juta.

Dimintai konfirmasi perihal video viral tersebut, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan belum ada laporan terkait adanya aksi pencurian itu.

"Belum ada yang buat laporan polisi dari pihak korbannya," kata Ides, sapaan akrabnya, dikonfirmasi detikcom, Senin (12/6/2023).

Meski demikian, polisi tetap akan bergerak mencari tahu kejadian itu. Ides mengatakan polisi akan mengecek kejadian pencurian tersebut.

"Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Ides.

Simak juga 'Kepergok Saat Beraksi, Maling Motor Ini Ngacir-Tabrak Tiang Listrik':

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/mea)

Adblock test (Why?)


Viral Kantor Notaris di Bogor Dibobol Maling, 88 Lembar Sertifikat Raib - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...