Rechercher dans ce blog

Monday, June 12, 2023

Viral, Karyawati Toko Plastik Mengalami Pelecehan Seksual dan Diancam - detikBali

Denpasar -

Seorang karyawati toko di Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, LPO mengalami pelecehan seksual. Perempuan berusia 28 tahun itu dilecehkan oleh seorang pria yang datang berbelanja di toko tempat LPO bekerja. Pelecehan seksual yang terekam oleh closed circuit television (CCTV) itu viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta menjelaskan pelaku pelecehan seksual itu juga mengancam LPO. "Terlapor merangkul pinggang sebelah kanan, mencolek payudara kiri, dan berkata dengan Bahasa Bali 'uyut ci setut cang bungut ci ne' (ribut kamu, saya pukul mulut kamu) kepada korban," katanya melalui siaran pers yang diterima detikBali, Selasa (13/6/2023).

Sudiarta menerangkan pelecehan seksual disertai dengan pengancaman kepada LPO itu terjadi pada pukul 18.30 Wita, Sabtu (10/6/2023). Korban kemudian melaporkan pelecehan seksual itu ke Polsek Denpasar Timur pada pukul 22.53 Wita.

Sudiarta mengungkapkan LPO mulanya tengah bekerja menjaga toko plastik sejak pukul 14.30 Wita. Seorang pria yang tidak dikenal oleh korban datang membeli barang pada pukul 18.30 Wita.

Pria yang mengenakan sweater kuning itu lalu berbicara pada LPO "kamu cantik hari ini". Kemudian, pria itu mengambil sebungkus plastik dan ditaruh di sebelah meja kasir.

"Saat itu korban (LPO) sedang duduk di meja kasir kemudian pelaku sendiri mengambil plastik yang tempatnya di belakang korban," tutur Sudiarta.

Pria itu tiba-tiba merangkul pinggang LPO dari belakang dengan menggunakan tangan kanannya. LPO berontak dengan cara menarik tangan pelaku dan berkata "jangan sentuh saya". "Saya sudah menikah dan sudah punya suami," ujar LPO.

Pria itu justru menjawab pernyataan LPO dengan menyampaikan ia juga telah menikah. Pelaku kemudian membayar plastik yang dibelinya, tapi uang yang diberikan kurang dari harga barang.

Pria tersebut kemudian mencolek payudara kiri LPO. Korban berkata "kamu kurang ajar."

Pria itu lalu mengancam LPO agar tidak berisik atau dia akan memukulnya. Pelaku kemudian keluar dari toko dan kabur.

Simak Video "Waspada! Pelecehan Seksual di Sekitar Kita"
[Gambas:Video 20detik]
(gsp/BIR)

Adblock test (Why?)


Viral, Karyawati Toko Plastik Mengalami Pelecehan Seksual dan Diancam - detikBali
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...