Rechercher dans ce blog

Friday, June 30, 2023

Viral Sapi Kabur hingga Masuk Kafe Saat Akan Disembelih di Depok - detikNews

Depok -

Seekor sapi lepas saat akan disembelih di Jalan H Mahali, Margonda, Beji, Depok. Sapi tersebut kabur hingga masuk ke sebuah kafe.

Berdasarkan video yang beredar, sapi berwarna putih tampak berlari ke 'Keris Kafe". Peristiwa tersebut terjadi pada Hari Raya Idul Adha, Kamis (29/6/2023).

"Guys sapi lepas, guys," tutur perekam.

Terlihat pengunjung di sekitar 'Keris Kafe' berlarian. Sapi itu menabrak kursi hingga meja yang ada di restoran. Ia juga terlihat masuk sampai ke dalam bar kafe.

Salah satu barista, Ranggo (29), mengaku sapi mulanya ditempatkan panitia di area parkir depan kafe. Namun, sekitar pukul 14.00 WIB, sapi itu ngamuk ketika ingin disembelih.

"Nah, posisinya itu juga panas, sapi sudah ada sekitar jam 11-an. Mau buka kafe, abis Dzuhur 13.30 WIB, pas kita buka kafe udah mulai dateng tuh yang punya sapinya sama panitia. Sapi udah nggak aman, udah nyeruduk-nyeruduk," kata Ranggo kepada wartawan, Jumat (30/6/2023).

Ranggo menyebut sapi itu sempat menabrak motor panitia yang terparkir. Tak lama, sapi tersebut masuk ke dalam kafe hingga membuat para pengunjung berlarian.

"Nggak tahu pas lepas, panas-panas mungkin dia lihat teduhan di kafe akhirnya masuklah ke kafe. Awalnya dia nyerudukin motor, motor panitia, nah saya posisi di bar, sebelumnya bikin pesanan banyak posisi sapi (sudah) di meja-meja, saya mikir kayaknya aman, soalnya saya di bar ada yang malangin," kata dia.

"Eh dia makin masuk ke dalam. Akhirnya saya kekepung, abis itu saya mutusin loncat aja, bener-bener ilmu panik," sambungnya.

Ranggo menyebut ada 3 kursi yang rusak lantaran sapi itu. Warga disebut saling bantu untuk amankan amukan sapi.

"Bangku doang (rusak), 3 buah bangku kayu. Akhirnya diamanin sama warga, diiket kakinya, mau nggak mau dieksekusi di tempat gitu," tutur Ranggo.

(dwr/mea)

Adblock test (Why?)


Viral, Sapi Kabur hingga Masuk Kafe Saat Akan Disembelih di Depok - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...