Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Ada Apa dengan Minyak Telon yang Viral di TikTok? Ternyata Bocah SMP yang Bikin Geleng-Geleng - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta

AYOJAKARTA.COM - Informasi mengenai ada apa dengan minyak telon yang viral di TikTok tengah dicari pengguna media sosial.

Mungkin pertanyaan itu banyak ditanyakan oleh para warganet yang melihat begitu banyaknya akun dengan konten berisi minyak telon.

Nama minyak telon kini tengah ramai diperbincangkan hangat bahkan viral di media sosial, terlebih TikTok.

Minyak telon sendiri merupakan cairan penghangat tubuh yang biasanya digunakan mulai dari bayi hingga dewasa pun terkadang sering menggunakannya.

Baca Juga: Viral! Sekelompok Emak-emak di Jambi Gerebek Tempat Diduga Markas Sabu, Netizen: Polisi Kerjanya Apa?

Lalu sebenarnya apa yang salah dengan minyak telon tersebut hingga viral di TikTok?

Setelah ditelusuri, rupanya minyak telon yang biasa digunakan untuk melumuri tubuh agar hangat itu rupanya telah disalahgunakan oleh seorang anak SMP.

Hal itu diinformasikan oleh akun TikTok @nurfihanti yang mengunggah video tentang minyak telon dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dan mendapat ribuan komentar.

"Gara2 anak SMP yang menyalahgunakan minyak telon viral, aku jadi malu mau belikan anakku padahal sisa sedikit, mana dari dulu suka minyak telon ini, kenapa sih harus minyak telon," tulis narasi akun tersebut seperti diluhat Ayojakarta.com, Senin, 24 Juli 2023.

Yang disalahgunakan oleh anak SMP yang viral tersebut bukan minyaknya, melainkan botol dari minyak telon tersebut.

Baca Juga: Viral Video Lawas Rafael Alun Trisambodo Nyanyi dan Ngaku Sebagai Penguasa: Akulah Si Monster Itu

Di mana bocah SMP itu rupanya melakukan hal yang tidak senonoh dengan menggunakan botol minyak telon.

Videonya pun diduga bocor dan ramai beredar di media sosial hingga banyak warganet juga yang berburu link dari video tak senonoh tersebut.

Bahkan tak hanya di TikTok, berita anak SMP dan sebotol minyak telon ini rupanya juga ramai dan trending di platform media sosial Facebook dan juga Twitter.

Adblock test (Why?)


Ada Apa dengan Minyak Telon yang Viral di TikTok? Ternyata Bocah SMP yang Bikin Geleng-Geleng - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...