Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Betrand Peto Tunda Proyek Duet usai Viral Video Hoax Dicuekin Rossa - detikHot

Jakarta -

Beredar kabar jika mental Betrand Peto sempat drop usai viral video hoax dirinya dicuekin oleh Rossa dalam konser di Malaysia.

Namun kabar tersebut dipatahkan karena belum lama ini penyanyi muda yang akrab disapa Onyo itu berduet dengan Lesti Kejora. Ruben Onsu sendiri menyebut putranya tak terpengaruh soal pemberitaan miring yang sampai mempengaruhi mentalnya.

"Onyo nggak gimana-gimana, biasa saja," kata Ruben Onsu di saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (24/7/2023).

Diketahui, dalam waktu dekat Betrand Peto memiliki beberapa rencana duet dengan musisi lain.

"Duet ada sih beberapa," ungkap Ruben Onsu.

Namun, Ruben Onsu memilih untuk menunda proyek duet tersebut karena ia khawatir kejadian sebelumnya akan diungkit-ungkit lagi dan akan mempengaruhi mental putranya.

"Ntar dulu deh. Kan lagi ada kejadian kayak gini, daripada nanti dikait-kaitin lagi, mending nanti dulu," ujar Ruben Onsu.

Keputusan Ruben Onsu juga didasari oleh permintaan Betrand Peto. Ia ingin masalah yang ada saat ini mereda terlebih dahulu.

"Itu juga dari permintaan Onyo," beber Ruben Onsu.

Kemudian, saat ditanya apakah Ruben Onsu akan mengikuti jejak Rossa yang akan mempolisikan pelaku penyebar video hoax tersebut, suami Sarwendah itu belum mau mengungkapkan.

"Nanti saja dulu ya," pungkasnya

Simak Video "Klarifikasi Rossa Usai Dianggap Abaikan Anak Ruben Onsu saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)


Betrand Peto Tunda Proyek Duet usai Viral Video Hoax Dicuekin Rossa - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...