Rechercher dans ce blog

Saturday, July 8, 2023

Viral Komandan Sampai Pusing Ajari Salah Satu Anggota saat Jumping Jack Bikin Ngakak - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jumping jack adalah olahraga melibatkan gerak tubuh dan bisa dilakukan di mana saja. Merupakan olahraga dasar dan sering menjadi olahraga pemanasan, jumping jack ini bisa dilakukan oleh laki-laki atau perempuan.

Meski terlihat sederhana, namun nyatanya masih banyak orang yang salah ketika melakukan jumping jack. Apabila gerakan kaki dan tangannya tidak sinkron, manfaat dari olahraga jumping jack tidak bisa dirasakan secara maksimal.

Belum lama ini viral anggota yang diketahui merupakan anggota pelatihan satpam yang tidak bisa melakukan jumping jack dengan sempurna. Gara-gara gerakannya tidak sinkron, komandan anggota tersebut sampai pusing mengajarinya.

Gerakannya tidak sinkron, cara anggota tersebut melakukan jumping jack sukses bikin ngakak. Netizen pun ramai bubuhkan komentar ketawa karena video berdurasi singkat ini sangat menggelitik perut.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @kaml048 momen kocak salah satu anggota pelatihan yang tidak bisa melakukan jumping jack, Sabtu (8/7/2023).

2 dari 3 halaman

Anggota Pelatihan Tidak Bisa Jumping Jack

Dalam video tersebut terlihat salah satu anggota pelatihan yang gerakan jumping jacknya berbeda sendiri. Gerakan tangan dan kakinya tidak sinkron, netizen sebut gerakan salah satu peserta ini seperti sedang menangkap nyamuk.

“ko ini aga laen 😭#legalitassatpam #stapamindonesia #fypã‚·゚viral,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Gara-gara ada salah satu anggota yang gerakan jumping jacknya beda sendiri, komandan pun berhentikan latihan tersebut sejenak. Komandan kemudian meminta anggota pelatihan yang tidak bisa melakukan jumping jack tersebut untuk melakukan sendiri.

Komandan beberapa kali meminta anggota tersebut untuk mengulangi gerakannya, namun beberapa kali diulang, kesalahan pun tetap dilakukan. Sudah diberi contoh oleh komandan, namun gerakan jumping jacknya masih salah.

Sudah diminta tenang dan tarik nafas, namun anggota pelatihan tersebut masih melakukan kesalahan hingga membuat komandan jadi pusing dan emosi. Alhasil, latihan tetap dilakukan sampai akhir meski jumping jack salah satu anggota tidak sempurna.

“Udah terserah lah,” ucap sang komandan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 5 Juli 2023 ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Ada sekitar 33 ribu komentar yang dibubuhkan, bahkan video tersebut telah mendapatkan 704 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“kasian tp aku gk bisa tahan ketawa 😭,” tulis netizen yang berusaha menahan tawa.

“kasihan 🥺., abangnya sulit menyelaraskan gerak tangan dan hitungan, ditambah grogi🥺,” tambah netizen yang justru kasihan melihat salah satu anggota tersebut.

“respek sama temen"nya yg ga ketawa sih,” timpal netizen yang salut dengan anggota lainnya.

“lebih ngakak pas komandannya ngikutin gerakannya dia 😭,” imbuh netizen yang ngakak ketika melihat komandannya.

“gw sampe praktekkan sendiri, takut ngk bisa juga, udh ngetawai orang,” tambah netizen yang ungkap sampai praktek jumping jack.

Adblock test (Why?)


Viral Komandan Sampai Pusing Ajari Salah Satu Anggota saat Jumping Jack, Bikin Ngakak - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...