Rechercher dans ce blog

Saturday, July 8, 2023

Terbaru Video Popo Barbie Patung Viral di Twitter Full 21 Detik Terungkap Rozi Sebut Diajak Ngonten - Tribunnews Sultra

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Video Popo Barbie patung viral di Twitter full 21 detik masih ramai di media sosial, terungkap Rozi mantan rekan sebut pernah diajak ngonten.

Gegara video Popo viral patung di medsos, sang Tiktokers dan selebgram asal Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, itu ditangkap polisi dan ditetapkan menjadi tersangka.

Popo Barbie pun meminta maaf atas beredarnya video viral berisi adegan tak senonoh dirinya dengan manekin atau patung peraga pakaian setengah badan tersebut.

Permintaan maaf Popo pun terekam dalam berbagai video TikTok yang kini juga viral menyusul unggahan sejumlah akun medsos.

“Saya minta maaf kepada follower-follower saya dan juga saya minta maaf juga kepada seluruh masyarakat Kerinci dan juga pokoknya se-Indonesia lah,” kata Popo dalam video viral yang beredar.

“Dan terutama buat keluarga aku juga buat ibu. Mama kakek nenek dan lain-lain. Eh saya sangat menyesal melakukan hal ini,” lanjutnya dikutip TribunnewsSultra.com pada Rabu (05/07/2023).

Klarifikasi dan permintaan maaf tersebut diketahui disampaikannya saat dihadirkan pada konferensi pers pengungkapan kasus video Popo Barbie patung viral di Twitter berdurasi 21 detik tersebut.

Baca juga: Video Popo dan Patung 21 Detik Viral di Twitter hingga Buat Seleb TikTok Asal Jambi Diamankan Polisi

Konferensi pers berlangsung di Markas Kepolisian Resort atau Polres Kerinci, Provinsi Jambi, pada Senin (03/07/2023) lalu.

Seiring kasus video Popo patung viral di Twitter yang menimpa mantan rekan ngontennya itu, Rozi pun mengungkapkan pengakuan.

Pengakuan tersebut disampaikannya menjawab berbagai pertanyaan warganet saat melakukan live TikTok di akun pribadinya.

Ia yang sedang makan pun menjawab pertanyaan tersebut.

Seperti diketahui, video Popo dan Rozi viral di TikTok dan Twitter beberapa waktu lalu.

Video itupun berujung saling tuding hingga perseteruan di antara kedua TikTokers tersebut.

Rozi dalam live TikToknya pun mengetahui apa yang menimpa Popo seiring video patung viral tersebut.

Adblock test (Why?)


Terbaru Video Popo Barbie Patung Viral di Twitter Full 21 Detik, Terungkap Rozi Sebut Diajak Ngonten - Tribunnews Sultra
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...