Rechercher dans ce blog

Sunday, July 16, 2023

Viral Nikahan Anjing Mewah Layaknya Sultan, Netizen: Jiwa Miskinku Berontak - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 15 Juli 2023 - 10:06 WIB

Jakarta - Beredar video yang memperlihatkan pernikahan anjing begitu mewah bak seperti sultan. Hal itu pun viral di media sosial.

Baca Juga :

Viral Deretan Emak-emak Antar Anak Baru Masuk TK, Netizen: Jongkok Kaya Nunggu BLT

Menikah dengan sangat mewah sepertinya impian semua pasangan. Namun hal ini berbeda, yang dinikahan ini merupakan seekor anjing, diketahui, pernikahan ini diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Baca Juga :

Geger Penemuan Bangkai Diduga Putri Duyung di Pantai Australia

Dilansir akun TikTok @neverendingchillife, Sabtu 15 Juli 2023. Terlihat pernikahan seekor anjing di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dalam unggahan akun tersebut pernikahan layaknya pasangan pada umumnya disertai dengan adat begitu juga dengan tamu undangan dari sang pemilik anjing.

"When orang kaya gabut: buat nikahan anjing kita yuk yang mewah tapi..," tulis keterangan akun tersebut dalam isi videonya.

Baca Juga :

Viral Ibu-ibu Hanya Bikin Bingkai Alis Tanpa Diisi: Alis Model Baru

Terlihat beberapa tamu undangan berjalan seperti mengatakan mempelai, namun yang diantarkan ini adalah seekor anjing diduga yang berjenis Husky Siberian.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Selain itu juga, yang tak kalah hebohnya pernikahan tersebut dihadiri banyak tamu undangan, baik itu pengunjung hotel mewah tersebut serta rekan dari pemilik anjing tersebut.

img_title

Adblock test (Why?)


Viral Nikahan Anjing Mewah Layaknya Sultan, Netizen: Jiwa Miskinku Berontak - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...