Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Viral Tenggak Miras di Kantor 5 Anggota Satpol PP Bogor Dipecat - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 8 Juli 2023 - 06:56 WIB

Bogor – Sebuah video anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang merekam sedang melakukan pesta minuman keras saat berjaga malam di kantor pemerintahan Kabupaten Bogor, viral di media sosial.  Kini anggota tersebut dipecat PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

Baca Juga :

Disebut Telah Bercerai, Irma Purba Nangis Ceritakan Perjuangan untuk Boris Bokir

Dalam video yang beredar, empat anggota Satpol PP sedang piket malam ditemani dua botol miras yang sudah diminum. Video tersebut kemudian dijadikan status oleh anggota Satpol PP.

Atas kejadian itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kastpol.PP) Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid menegaskan bahwa anggotanya sudah dipecat secara tidak hormat.

Baca Juga :

Viral Wanita Tanpa Busana Setop Pengendara di Parung Bogor Bikin Macet

"Lima orang oknum ini dinyatakan melanggar aturan. Maka sesuai sanksi yang tertera dalam dokumen tersebut, dengan ini diputuskan lima orang tersebut, diberhentikan secara tidak hormat atau PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat)," jelasnya.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Baca Juga :

Viral Video Ojol Salah Angkut Penumpang, Warganet Akui Ini Sering Terjadi

Video tersebut beredar pada 1 Juli 2023, yang bermula dari media sosial milik anggota berinisial RS. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh PPNS, selain RS ditetapkan orang juga terlibat yakni WQ, RF, AS dan DY. 

"Kami sangat menyayangkan dan prihatin dengan adanya kejadian tersebut," ungkap Imam.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Dari hasil pemeriksaan, kata Iman, diipastikan pula bahwa minuman tersebut bukan berasal dari barang sitaan petugas melainkan dibeli oleh oknum tersebut. "Ini dibuktikan dengan adanya bukti transaksi yang ada," jelasnya.

img_title

Adblock test (Why?)


Viral Tenggak Miras di Kantor, 5 Anggota Satpol PP Bogor Dipecat - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...