Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Apotek di Prancis Mendadak Diborong Wisatawan usai Viral di TikTok, Ada Apa? - detikHealth

Jakarta -

Apotek di Prancis mendadak diborong wisatawan mancanegara setelah viral di TikTok. Bahkan video dengan tagar #Frenchpharmacy bahkan sudah disaksikan sebanyak 130 juta kali di platform media sosial tersebut.

Ternyata tren tersebut berawal dari salah satu influencer yang membagikan pengalamannya mengunjungi salah satu apotek di Prancis. Influencer kecantikan menyoroti beragam produk kesehatan di Prancis.

Akun TikTok @glowwithava menunjukkan sejumlah produk terbaik yang tersedia di apotek tersebut, yang tidak dijual di AS dan harganya terbilang lebih murah dibanding di negara-negara Eropa lain.

Dikutip dari Euronews, apotek di Prancis telah lama dikenal sebagai surga perawatan kulit, kecantikan dan kesehatan, serta menjadi pusat komunitas bagi banyak penduduk setempat. Pharmacie du Cerf di Strasbourg, dianggap sebagai apotek yang tertua di Prancis, diduga berasal dari abad ke-13.

Citypharma di Saint Germain des Pres bahkan dinobatkan sebagai salah satu apotek terbaik di Paris, menurut My French Life, dan juga salah satu yang paling terkenal karena harga murah dan banyaknya produk.

Seorang warga Paris, Mounir Khedja, mengatakan kepada BFM, sebuah saluran TV Prancis, bahwa 'Apotek Prancis selalu menawarkan produk berkualitas dan keragaman produk.

"Para-farmasi Prancis' selalu dikenal, tapi menurut saya kebiasaan konsumen saat ini telah banyak berubah," katanya.

Setidaknya terdapat 21 ribu apotek di Prancis. Bukan hanya mengeluarkan resep dan obat-obatan, banyak apotek di negara itu yang menawarkan layanan termasuk vaksin Covid-19, suntikan vaksin flu, dan pemeriksaan umum

Simak Video "Tak Melulu Jual Obat, Ini Wajah Baru Kimia Farma "
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Adblock test (Why?)


Apotek di Prancis Mendadak Diborong Wisatawan usai Viral di TikTok, Ada Apa? - detikHealth
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...