Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2023

Ngeri! Viral Video Ular Piton Raksasa Nyaris Telan Ibu Anak - detikInet

Jakarta -

Sebuah video yang menunjukkan detik-detik ular raksasa masuk dalam rumah dan nyaris menelan ibu dan anak jadi viral di TikTok.

Video tersebut diunggah olah akun @sleepwithhoror. Sudah lebih dari 2,4 juta yang menonton, dan kolom komentarnya dibanjiri rasa ketakutan netizen.

"Berkali kali liat video ini tetep aja ngerim," ujar salah satu komentar. "Untung emaknya nyadar, coba kalo enggak terus adeknya di tinggal pasti beda cerita.. semoga kita semua di jauhkan dari bahaya," tulis lainnya.

@sleepwithhorror Bruhhhh omg #scariestthing #creepiestthingever #horror #giantsnake #snake #piton #anaconda #terrifying #danger #foryou #foryourpage #fyp #fypシ゚viral #foryoupage #foryour #sleepwithhorror ♬ Creepy horror sound - TOKU SPACE MUSIC

Terjadi di Vietnam

Usut punya usut, peristiwa tersebut terjadi Ban Tre, Vietnam pada 2020 silam. Kala itu sang ibu tengah menidurkan anaknya dihammock dengan posisi membelakangi pintu yang tengah terbuka.

Karena itu dia tidak menyadari ada tamu tak diundang masuk ke dalam rumah. Seekor ular piton raksasa merayap masuk perlahan dari arah pintu.

Setelah mendekati hammock, ular piton berukuran besar itu terlihat beberapa kali menjulurkan kepalanya mengarah ke calon mangsanya. Namun yang bikin gemas bak di film, sang ibu sempat bangun dari tempat tidur gantung itu tapi tetap tidak menyadari keberadaan ular raksasa itu.

Barulah ketika matanya melihat sang ular, si ibu langsung ketakutan. Dia bergegas mengangkat bayinya dari tempat tidur dan mundur.

Untungnya si ular tidak agresif. Alih-alih mengejar ibu dan anak, dia putar balik dan kemudian keluar dari pintu. Tidak jelas apa yang terjadi pada ular setelah itu.

Berikut video lengkapnya

Selanjutnya Ular Piton Bisa Menelan Manusia

Simak Video "Alasan PNS di New York Dilarang Pakai TikTok"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Ngeri! Viral Video Ular Piton Raksasa Nyaris Telan Ibu Anak - detikInet
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...