Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2023

Viral Bek Persija Kudela Selamatkan Wasit dari Serangan Oknum Fans PSS - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Video bek Persija Jakarta Ondrej Kudela menahan oknum fans PSS Sleman yang berusaha menyerang wasit viral di media sosial, Jumat (4/8) malam.

Sejumlah oknum suporter PSS turun ke lapangan lantaran kecewa timnya kalah dari Persija Jakarta dengan 1-3 pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (4/8).

Dalam rekaman video yang viral di media sosial pada Jumat (4/8) malam tampak sejumlah oknum suporter turun ke lapangan usai laga PSS vs Persija.

Bahkan, terlihat seorang oknum suporter berusaha untuk menyerang wasit ketika sang pengadil menuju lorong ruang ganti.

Beruntung, aksi oknum suporter PSS tersebut dapat dicegah oleh bek Persija Ondrej Kudela yang dengan sigap memeluk oknum suporter tersebut, sementara tampak Andritany Ardhiyasa yang juga berusaha melindungi wasit.

Di sisi lain tampak juga winger Persija Riko Simanjuntak yang berupaya menahan oknum suporter lainnya yang juga berusaha menyerang wasit.


Pertandingan PSS vs Persija dipimpin oleh wasit Nendi Rohaendii dibantu dua asisten wasit Edwardo Prima Satya dan Muhammad Akbar Jamaluddin.

Beragam reaksi netizen pun bermunculan mengomentari tindakan oknum suporter tersebut.

"Kesabaranmu setipis tisu bang suporter. Weleh-weleh," ucap seorang netizen.

"Suporter yang merasa paling suci," kata netizen lainnya.

"Norak, belum cukup Kanjuruhan. Gak pernah belajar. Sok fanatik. Kontribusi untuk klub tidak ada. Beli jersey KW," ucap netizen lainnya.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Adblock test (Why?)


Viral Bek Persija Kudela Selamatkan Wasit dari Serangan Oknum Fans PSS - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...