Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 23, 2023

Viral Calon Suamiku Selingkuh dengan Kakak Iparku Penyebabnya di Luar Nurul - Wolipop

Bali -

Wanita ini tak menduga calon suaminya ternyata selama ini menjalin hubungan dengan kakak iparnya. Penyebab perselingkuhan itu terjadi membuat netizen geleng-geleng kepala.

Kisah wanita yang diselingkuhi calon suami dengan kakak ipar ini viral berawal dari unggahan akun TikTok @adnyanigusti. Wanita bernama Gusti Ayu Devi itu mengatakan dalam unggahannya dia mulai mencium perselingkuhan tersebut saat calon suaminya menghubunginya untuk bertanya kabar keponakannya.

"Berawal ketahuan chat 2 April 2023, saat dia pulang berlayar. 20 Juni 2023 kami kumpul, tetapi tidak ada hasil, katanya chat itu sekadar menanyakan kabar keponakan," tulis Ayu dalam unggahannya di akun TikTok @adnyanigusti.

Ayu semakin curiga calon suaminya selingkuh dengan kakak iparnya karena wanita itu sering menyusui anaknya di depan mereka. "Tiba-tiba ipar ku datang sambil memberi anaknya susu alami di hadapan kami. Dia selalu begitu setiap ada yang bertamu ke rumah, kesannya mencari perhatian terutama kalau tamunya lelaki," jelas Ayu.

Karena terlalu sering melakukan hal tersebut ketika ada tamu, Ayu meminta ibunya untuk memberi tahu menantunya tersebut. Namun ibunya tidak menghiraukan dan menganggap hal itu sepele.

"Aku dan kakak-kakak perempuan aku sudah selalu memperingati, harus tahu batasan. Biasanya kalau gak ada tamu dia memberi susu alami di kamarnya seharian. Ibuku juga sudah tahu, tapi kata ibu sudah gak bisa dibilangin jadi ibuku malas ngomong," terangnya.

Ayu mengatakan pada 24 Juni 2023 dia mengetahui calon suaminya menghubungi kakak iparnya. Nama kakak iparnya disamarkan calon suaminya di WhatsApp dengan nama Lotus.

Pada 31 Juli 2023 Ayu mengetahui kakak iparnya masih mencari tahu kabar calon suaminya. Sang kakak ipar kerap melihat akun media sosial pacar Ayu.

Sangat emosi dengan perilaku kakak iparnya, Ayu hendak melabrak wanita itu. Namun kedua orang tua Ayu melarangnya.

"Kebenaran sudah aku temukan, tetapi yang membuatku tidak puas aku dihalangi ibu ayahku supaya tidak menyerang wanita hina itu," jelasnya.

Ayu masih tidak habis pikir jika iparnya masih mengintai calon suaminya. Sedangkan saat itu sudah banyak keluarga yang tahu tentang masalah perselingkuhan tersebut.

Unggahan Ayu yang mengungkap kisah diselingkuhi kekasihnya dengan kakak iparnya itu sudah ditonton lebih dari 29,9 ribu Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet. Netizen tak habis pikir dengan sikap kakak ipar dan calon suami Ayu.

"Ya Allah padahal cantik kamu loo ... pacarmu itu liat apa coba 😭," ucap pengguna TikTok @sagitarius 🏹.

"Itu tuh sudah gak bisa kabur soalnya dia tadi ngomong sudah mau memberi gelar ayah ke cowoknya...semangatt Kaka semoga ga keulang lagii 😭," ujar akun @stevifitry.

"Kak please dipikir-pikir dulu yah ehehehe," timpal akun @✨pengen cantik!!!✨.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Gusti Ayu Devi yang mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @adnyanigusti. Dia membenarkan jika calon suaminya selingkuh dengan kakak iparnya sendiri.

"Video itu menceritakan kisah nyata yang saya alami sendiri yaitu perselingkuhan calon suami saya dengan ipar perempuan saya (istri kakak laki-laki kandung saya)," ungkap Ayu kepada Wolipop.

Wanita yang tinggal di Bali ini curiga calon suaminya selingkuh karena kakak iparnya selalu menyusui anak di depan mereka.

"Dari Agustus 2022 calon suami saya sering ngapel ke rumah karena calon suami. Setiap calon suami datang ipar kesannya mencari perhatian bahkan sering menunjukkan area sensitif nya," jelas Ayu.

Ayu akan menceritakan kisah lengkapnya! Simak artikel lengkapnya di Wolipop.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Calon Suamiku Selingkuh dengan Kakak Iparku Penyebabnya di Luar Nurul - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...