Rechercher dans ce blog

Thursday, August 17, 2023

Viral di Media Sosial Gus Miftah Tertawa Terpingkal-pingkal Akibat Ulah Anak Ini - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Viral di media sosial terutama di platform TikTok menampilkan pemuka agama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah tertawa terpingkal-pingkal akibat pernyataan seorang anak kecil.
Dalam video, Gus Miftah terlihat sedang berada di atas panggung kemungkinan sedang memberikan ceramah keagamaan. Dia pun mengajak anak kecil naik ke panggung untuk berinteraksi dengannya. Gus Miftah pun memberikan pertanyaan siapa idola anak kecil yang saat itu sedang menggunakan sarung dan peci warna putih itu.
Atas pertanyaan tersebut, si anak kecil memberikan jawaban mengidolakan Gus Miftah. Namun yang membuat pemuka agama yang dekat dengan sejumlah selebriti itu sampai ketawa terpingkal-pingkal, bahkan sampai menghadap ke arah belakang kursi, adalah jawaban selanjutnya dari si anak mengaku mengidolakan Prabowo.
Saking tak kuatnya menahan tawa, Gus Miftah sampai keluar dari panggung sejenak sebelum akhirnya kembali lagi ke tempat duduknya. Bukan hanya Gus Miftah saja yang ketawa, para hadirin juga kompak tertawa mendengar jawaban anak kecil itu. 
Gus Miftah pun penasaran kenapa mengidolakan lelaki yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu. Jawaban si anak kecil kembali membuat Gus Miftah tertawa.

"Prabowo selalu semangat, pantang menyerah," katanya.

Netizen pun ikut berkomentar atas video  anak kecil yang sedang bersama Gus Miftah. Apa disampaikan anak kecil dianggap oleh netizen ada benarnya. 

"Pantang menyerah, beberapa kali kalah tetap maju terus," komentar sala satu netizen.

"Dipikir-pikir dengan akal sehat benar banget adik ini. Semoga Pak Prabowo tidak menyerah untuk memperjuangkan rakyat," komentar yang lainnya

Adblock test (Why?)


Viral di Media Sosial Gus Miftah Tertawa Terpingkal-pingkal Akibat Ulah Anak Ini - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...