Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 23, 2023

Viral Sapi Bermain dengan King Kobra, Sulit Dipercaya tapi Ada - detikBali

Denpasar -

Satu video yang memperlihatkan pertemanan seekor sapi dengan ular king kobra viral di media sosial. Banyak yang tak percaya dengan pertemanan dua hewan ini, tapi nyata.

Dilansir dari detikINET, interaksi langka sapi dengan king kobra itu terjadi di India. Video tersebut diunggah petugas Dinas Kehutanan India (IFS) Sushant Nanda di Twitter (X).

"Sulit untuk dijelaskan. Kepercayaan di antara mereka dibangun dengan cinta sejati," tulisnya dalam caption.

Pada video viral itu, awalnya seekor ular king kobra yang tudungnya melebar berdiri di depan seekor sapi. Kedua hewan itu tampak saling mengamati dengan rasa ingin tahu.

Tiba-tiba sapi tersebut mulai menjilati atau mencium ular tersebut. Tak pelak warganet langsung terperangah dengan sapi yang menunjukkan perilaku kasih sayang terhadap sang ular.

Lebih tertegun lagi melihat reaksi king kobra berbeda dari yang diduga. Hingga kini video berdurasi 17 detik itu sudah ditonton lebih dari 734 ribu kali dan memantik ragam reaksi warganet.

Seorang pengguna dengan bercanda berkomentar, "Nandi ... dalam cinta Dewa Siwa." Yang lain mengatakan, "Sapi itu mungkin berpikir, 'Ayo lakukan sesuatu yang penuh petualangan hari ini.'"

Interaksi unik dan menawan antara sapi dan king kobra terus membuat penasaran penonton. Banyak pertanyaan tentang ikatan luar biasa antar hewan yang mampu melampaui naluri alam dituliskan di kolom komentar.

Simak Video "Polisi Selidiki Video Remaja di Jaksel Dicekik-Kepala Diinjak"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/gsp)

Adblock test (Why?)


Viral Sapi Bermain dengan King Kobra, Sulit Dipercaya tapi Ada - detikBali
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...