Rechercher dans ce blog

Friday, August 25, 2023

Viral Video Anggota TNI Diduga Kena Tembak, Brimob Bonceng ke Rumah Sakit Pakai Motor - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:01 WIB

Jakarta – Seorang prajurit TNI diduga terkena timah panas saat kontak tembak dengan Kelompok Separatis Teroris (KST) atau Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Baca Juga :

Masih Proses, Polri Jamin Irjen Napoleon Bonaparte Disidang Etik

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @alfons_crew, tampak TNI itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam kondisi lemas, TNI itu dibonceng menggunakan sepeda motor oleh seorang anggota Brimob.

Baca Juga :

Mabes Polri Tegaskan Copot Kapolda Tak Becus Tangani Karhutla, Singgung Perintah Jokowi

Sementara satu temannya diduga tim medis dari TNI duduk di belakang sambil memegang tabung infus. Mereka melaju di atas sepeda motor mungil menyusuri jalan tanah dan berbatu.

Adapun, saat ketiganya menuju rumah sakit menggunakan sepeda motor, kontak tembak antara anggota TNI-Polri dan KST atau KKB masih berlanjut di lokasi.

Baca Juga :

Terekam CCTV, Pria Berpenampilan Rapi Ternyata Maling Modus Geser Tas di Kafe

Tampak para personel berseragam TNI Polri sedang mengintai pergerakan musuh, mereka dilengkapi rompi anti peluru, helm baja dan senjata laras panjang.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Sejak artikel ini dibuat, Kamis, 24 Agustus 2023 belum diketahui di mana dan kapan video tersebut direkam. Kendati demikian banyak warganet di kolom komentar menyebut TNI yang tertembak itu adalah Pratu Agung Pamuji.

img_title

Adblock test (Why?)


Viral Video Anggota TNI Diduga Kena Tembak, Brimob Bonceng ke Rumah Sakit Pakai Motor - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...