Rechercher dans ce blog

Thursday, August 24, 2023

Viral Messi Diikuti Bodyguard Sampai ke Lapangan saat Selebrasi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Momen Lionel Messi diikuti bodyguard saat berselebrasi dalam pertandingan Cincinnati vs Inter Miami di US Open Cup viral di media sosial.

Inter Miami melakoni laga tandang menghadapi Cincinnati dalam laga semifinal Piala US Open di Stadion TQL, Kamis (24/8).

Inter Miami tertinggal lebih dahulu melalui gol Luciano Acosta (18') dan Brandon Vazquez (53'), sebelum akhirnya menang 5-4 dalam adu penalti setelah imbang 3-3 dalam 120 menit.

Messi tidak mencetak gol pada laga ini, namun memberikan dua assist untuk gol Leandro Campagna. Usai Campagna mencetak gol penyeimbang 2-2 pada menit ke-90+7, Messi ikut berselebrasi di belakang garis lapangan.

Pada saat itu juga suporter yang merekam selebrasi tersebut melihat seorang pria yang diduga bodyguard Miami mengikuti Messi. Kemungkinan bodyguard itu berupaya mencegah jika suporter masuk ke lapangan untuk mendekati Messi.

Dalam video tersebut terlihat bodyguard itu berlari kecil dari pinggir lapangan hingga ke sudut lapangan dekat bendera sepak pojok. Aksi itu bersamaan dengan Messi yang mendekati Campagna yang tengah merayakan gol.

Aksi bodyguard yang menjaga Messi itu akhirnya viral di media sosial dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Mengintip pengawal Messi, orang ini mengikutinya ke mana saja," ujar salah satu netizen.

"Pengawal pribadi Leo Messi di Inter Miami ada di mana-mana..."

"Messi si GOAT memiliki pengawal bahkan di dalam lapangan."

Kemenangan atas Cincinnati membuat Messi dan Inter Miami lolos ke final Piala US Open melawan Houston Dynamo, 27 September mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Adblock test (Why?)


Viral Messi Diikuti Bodyguard Sampai ke Lapangan saat Selebrasi - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...