Rechercher dans ce blog

Saturday, August 26, 2023

Viral Video Detik-detik Mendebarkan Gajah Lolos Dimangsa Buaya - detikInet

Jakarta -

Pertarungan hewan di alam liar selalu menyita perhatian, seperti seekor gajah yang lolos dimangsa buaya. Momen tersebut sempat terekam video dan menjadi viral karena cukup mendebarkan.

Adalah Emmanuel Sauti, pemandu safari, yang mengabadikan momen tersebut pakai kamera. Lokasinya di Sungai Luangwa, Afrika Selatan.

Ceritanya Sauti ingin ke perkemahan untuk mengisi hari liburnya. Saat berkendara melintasi sungai dia mendapati ada keributan yang terjadi di air.

Pemandu berusia 53 tahun itu seketika mengetahui apa yang terjadi. Emosi pun meliputi dirinya saat itu.

"Ketika penampakan itu mulai terjadi, kami dapat mengidentifikasi pelakunya. Seekor gajah dan buaya! Mau tak mau aku merasakan emosi yang campur aduk. Di satu sisi, aku agak takut pada buaya itu. Maksudku, pernahkah kamu melihat seberapa besar ukuran gajah?" ujarnya seperti dikutip dair laman Latestsightings.

"Saya sangat senang menyaksikan sesuatu yang sangat langka ini. Wah, sungguh pemandangan yang menarik untuk dilihat! Gajah itu memberikan perlawanan yang bagus, dan buaya juga tidak mundur."

Buaya cenderung mengincar kijang kecil dan ikan sebagai sumber makanannya. Hampir tidak pernah terdengar bahwa buaya akan mencoba membunuh seekor gajah. Entah karena rasa lapar, putus asa, atau ambisi berlebihan yang mendorong buaya ini menyerang gajah.

"Pada akhirnya, gajah tersebut berhasil melepaskan diri dari buaya dan menyeberangi sungai. Fiuh, sungguh melegakan! Harus saya katakan, itu adalah salah satu momen paling menggembirakan dalam karier saya sebagai pemandu safari. Dan faktanya itu adalah hal yang sangat menyenangkan. pertama kali saya melihat gajah berkelahi dengan buaya menjadikannya semakin istimewa." ucap Emmanuel

"Sebagai pemandu safari, saya sudah sering melihat penampakan satwa liar yang luar biasa, tapi yang ini pasti menarik. Tidak setiap hari Anda bisa menyaksikan sesuatu seperti gajah melawan buaya. Penampakan ini langka dan berharga, dan momen seperti inilah yang membuat saya bersyukur atas pekerjaan yang saya miliki." pungkasnya.

Berikut video lengkapnya:

Simak Video "Ada Cerita di Balik Video Viral Taman Vanda di Tahun 1994"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Adblock test (Why?)


Viral Video Detik-detik Mendebarkan Gajah Lolos Dimangsa Buaya - detikInet
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...