Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

Viral Video Lolly Anak Nikita Mirzani Naik Kereta dan Bersandar di Bahu Lelaki Barat, Lokasi Bukan Sekitaran London - SuaraMetro

Bila melihat suasana sekelilingnya, ini bukan seperti dalam bayangan para "pemerhati".

Laura Meizani Nasseru Asry Mawardi atau Lolly, putri Nikita Mirzani melanjutkan trend viral di media sosial TikTok. Mulai mengadakan live bersama Mami Eda, sosok yang menampungnya di Britania Raya, sampai mengumumkan seorang lelaki campuran Kupang-Arab sebagai kekasihnya, dan terbaru adalah cuplikan video bersama lelaki Barat.

Jelas bukan sosok yang dikenalkan sebagai pacar di media sosial dan tidak tinggal sekota--setidaknya saat ini--dengannya.

Berdasarkan pengamatan Metro Suara.com terhadap moda transportasi yang digunakan Lolly dan sosok lelaki Barat serta beberapa warga Indonesia itu, mereka tidak berada di London, akan tetapi di lokasi lain, dan bisa jadi tengah menuju ibu kota England serta Britania Raya itu.

Mengapa? Jenis kereta yang digunakan bukan Tube atau Underground untuk kota London dan Greater London. Untuk kereta komuter London ini, posisi duduk adalah berhadapan, bukan baris atau row.  Dan pemandangan penumpang adalah penumpang lain di hadapan, serta background yang didominasi lorong-lorong underground.

Kemudian jok atau tempat duduk alias kursi Tube didesain khas dengan warna berbeda-beda untuk setiap line, sehingga memudahkan penumpang atau pengguna yang perlu buru-buru pindah jalur saat menuju sebuah lokasi.

Selain itu, billboard informasi tujuan serta persinggahan ditempatkan di atas penumpang dan di pintu sehingga bisa dibaca segera. Ditambah keterangan peta jalur Tube yang melayani penumpang seantero London dan sekitarnya. Sedangkan di kereta jarak jauh, billboard informasi ditempatkan di atas pintu antargerbong saja.

Sosok Lolly sendiri di kereta tampil mengenakan busana terusan musim panas, berwarna kuning dengan tali model spaghetti dan kerut-kerut di dada. Ia tidak berkeberatan dipotret bersama sosok lelaki itu oleh beberapa orang Indonesia--terasa kental menggunakan bahasa negeri sendiri--dan menampilkan sisi kedekatan dengan si lelaki berkacamata dengan rambut cokelat. Baik di kereta maupun saat berada di destinasi.

Lolly bersandar di bahu seorang lelaki Barat [[Instagram].]
Lolly bersandar di bahu seorang lelaki Barat (sumber: [Instagram].)

Saat live beberapa saat lalu bersama Mami Eda, Lolly menampilkan sisi emosionalnya. Seperti pantang menyebut nama ibunya sendiri, dan sederet keberatan.

Baca Juga:Dipanggil Istri Sama Boy William, Ayu Ting Ting Jawab 'Iya Sayang', Warganet: Demi Bertahan di Industri

Akan tetapi, beberapa saat kemudian, muncul pula pengakuannya sendiri, seolah menganulir pernyataan marahnya kepada Nikita Mirzani. Intinya, ia telah berbaikan dengan ibu kandungnya.

Juga ada live di mana ia menyatakan minum bersama orang-orang dewasa di sekelilingnya, dibolehkan di Britania Raya. Aturan ini memang diberlakukan, dan di bawah usia 18 tahun tidak dibolehkan membeli sendiri tanpa didampingi seorang dewasa.

Adblock test (Why?)


Viral Video Lolly Anak Nikita Mirzani Naik Kereta dan Bersandar di Bahu Lelaki Barat, Lokasi Bukan Sekitaran London - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...