Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 16, 2023

Viral Video Syur Wanita Berseragam ASN Tangerang, Ini Kata Wali Kotanya - Metro Tempo

TEMPO.CO, Tangerang - Video syur seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemerintah Kota Tangerang viral di media sosial. Wali Kota Arief R. Wismansyah menyatakan akan menindak sesuai ketentuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) jika perempuan berseragam safari coklat dalam video itu benar anak buahnya. 

"Pak Kapolres sigap, sudah turunkan tim siber untuk  menyelidiki," kata Arief R. Wismansyah, Kamis 17 Agustus  2023.

Arief mengatakan menghormati proses penyelidikan dari kepolisian tersebut dan memilih menunggu. "Ini kan masih prasangka. Kami  berikan kepercayaan kepada polisi untuk penyelidikan,” katanya sambil menambahkan, penyelidikan dilakukan terhadap siapa penyebar video.


Beredar di Twitter dan WhatsApp

Media sosial twitter, atau X, dua hari belakangan dihebohkan kemunculan video syur seorang perempuan berseragam safari coklat dengan lambang di lengan kiri logo Pemerintah Kota Tangerang. Video berdurasi 32 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @lucabonena dengan nama Bulemantap.

Seragam dinas diduga ASN Kota Tangerang yang diunggah bersama video syur viral di media sosial. Isitiemewa

Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam video tersebut dipertontonkan rekaman dari sisi belakang  si perempuan  sedang beradegan ranjang, masih memakai seragam dinas. Akun yang sama juga mengunggah foto si perempuan berseragam dinas coklat itu duduk di sebuah kursi merah, menunjukan lobi sebuah tempat yang diduga hotel.

Ada lagi foto seragam dinas dan pakaian dalam. Video itu ganti beredar di grup-grup WhatsApp setelah akun @lucabonena mencopotnya.

Pilihan Editor: Kasus ISPA Naik Karena Polusi Udara Jakarta tapi Dinas Kesehatan Bilang Belum Darurat

Adblock test (Why?)


Viral Video Syur Wanita Berseragam ASN Tangerang, Ini Kata Wali Kotanya - Metro Tempo
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...