Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Viral Wanita Sendirian di Pelaminan gegara Pengantin Pria Kabur - detikBali

Dompu -

Sebuah video acara resepsi pernikahan salah satu warga di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar di TikTok, Instagram, hingga Facebook itu, tampak pengantin perempuan duduk seorang diri di atas pelaminan. Sebab, pengantin pria sengaja tak datang.

Akun Facebook Aulhya Ulfha menayangkan live atau siaran langsung resepsi yang menyedihkan itu. Pengantin perempuan hanya didampingi kedua orang tuanya. Video itu telah dibagikan sebanyak 1.643 kali dan mendapatkan 2.144 komentar.

Pemilik akun Facebook Aulhya Ulfha mengungkapkan acara pernikahan itu berlangsung pada Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 16.30 Wita.

"Si pengantin wanita adalah keluarga saya, dia keponakan saya. Karena saya bersaudara kandung dengan ibunya," kata Ulfha saat dihubungi detikBali, Sabtu (12/8/2023).

Di dalam video tersebut Ulfha menerangkan pengantin laki-laki kabur sesaat sebelum acara resepsi dimulai. Padahal pada pagi harinya, keduanya telah melakukan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Tega sekali tidak hadir ketika hari H (hari resepsi) Ya Allah. Harusnya duduk bersanding dulu sebentar walaupun besok dan lusa pergi ke mana pun. Malu keluarga kami tiada tertandingi," tulis Ulfha dalam bahasa daerah Bima.

Untuk diketahui, acara pernikahan tanpa dihadiri oleh pengantin laki-laki itu terjadi di salah satu kelurahan di Kecamatan Mpuda, Kota Bima yang merupakan tempat tinggal pengantin wanita. Sementara, pengantin pria berasal dari kecamatan yang sama.

Simak Video "Penelusuran Video Viral Jodohku Ternyata Tetangga Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(hsa/hsa)

Adblock test (Why?)


Viral Wanita Sendirian di Pelaminan gegara Pengantin Pria Kabur - detikBali
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...