Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2023

Mendadak Viral, Intip Profil Abigail Manurung Mahasiswa Baru UGM yang Terkenal karena Jargon 'Bercyandaa' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak masa orientasi Universitas Gadjah Mada, wajah Abigail Manurung atau akrab disapa Gege sebagai mahasiswa baru UGM kian terkenal di media sosial. Pasalnya, Gege mengucap jargon yang candu didengar saat dirinya sedang diwawancara.

Kala itu, Gege diwawancara oleh seorang konten kreator yang merupakan lulusan UGM, yaitu Danang Giri Sadewa. Dalam wawancaranya, Gege mengatakan “Bercyandha” dengan nada yang candu didengar. 

Bermula dari sanalah, jargonnya menjadi ramai di TikTok dan media sosial lainnya hingga dijadikan sound remix. Sejumlah komentar pun berkata ingin berteman dengan Gege karena ia terlihat seperti orang yang asyik. 

Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk, intip profil Gege si pemilik jargon “Bercyandha” yang viral ini!

 

•

1. Abigail Manurung Mahasiswa Baru UGM Viral

Abigail Manurung merupakan seorang perempuan berdarah batak yang lahir di Jakarta pada 2005. Saat ini, ia berusia 18 tahun dan menempuh pendidikan sebagai mahasiswa baru Psikologi, Universitas Gadjah Mada.

2. Agama Abigail Manurung

Melalui media sosial TikTok-nya, diketahui Gege memeluk agama Katolik. Gege menuliskan caption pada salah satu unggahan videonya dengan mengungkapkan bahwa ia beragama Katolik.

3. Mendadak Jadi Seleb TikTok

Sejak jargon “Bercyandha” yang diucapkan Gege dalam wawancara viral, Gege langsung terkenal di media sosial. Ia pun langsung mendapat banyak likes dan followers di TikTok-nya. Saat ini, jumlah followers Gege telah mencapai 136.8K dan 2.9M total likes pada video-videonya. Bahkan, wajahnya pun muncul di TikTok Universitas Gadjah Mada untuk membuat konten.

4. Alumni SMA Hits di Ibu Kota Jakarta

Menjadi mahasiswa UGM, Gege merupakan alumni dari salah satu SMA terkenal yang ada di jakarta. Gege merupakan alumnus dari SMA Kolese Gonzage Jakarta.

5. Prestasi Gege di Dunia Pendidikan

Lolos menjadi mahasiswa baru Psikologi UGM, Gege merupakan siswa yang berprestasi lho di sekolahnya dulu. Saat Gege masih duduk di bangku kelas 11, ia pernah mendapatkan Beasiswa Unggul dari sekolah. Tidak hanya itu saja, Gege pun pernah menjadi juara di kelas 11 IPS 2 karena mendapat nilai unggul.

Baca Artikel Lainnya
 

Adblock test (Why?)


Mendadak Viral, Intip Profil Abigail Manurung Mahasiswa Baru UGM yang Terkenal karena Jargon 'Bercyandaa' - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...