Rechercher dans ce blog

Saturday, September 9, 2023

Video Fuji Diduga Makan Malam dengan Asnawi Mangkualam Viral, Warganet: Semoga Jodoh - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami seolah tak pernah luput dari sorotan warganet. Segala hal yang dilakukan nampaknya selalu berhasil mencuri perhatian. Baru-baru ini pun dirinya kembali menjadi perbincangan lantaran diduga sedang dekat dengan seorang pria. 

Bahkan belum lama ini juga viral sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang makan malam bersama seorang pria. Video tersebut seperti yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok @anjihan13. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Fuji sedang berada di sebuah restoran. Di hadapannya duduk seorang pria yang mengenakan hoodie putih. 

Yang membuat heboh ialah sosok pria itu digadang-gadang adalah Asnawi Mangkualam. Asnawi Mangkualam sendiri adalah pemain sepak bola, yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

Sebelum video tersebut viral, Fuji memang sudah dikabarkan dekat dengan Asnawi. Kedekatan itu bermula saat keduanya menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. 

“Fuji dinner bareng siapa nih?” tulis keterangan dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh oleh Warganet

Video tersebut diunggah pada Sabtu (9/9/2023) kemarin. Sontak saja video tersebut langsung viral dalam waktu singkat. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Tentu tak sedikit yang yakin bahwa sosok pria tersebut adalah Asnawi Mangkualam. 

“Jelas banget woy itu Asnawi,” tulis akun @badgirl. 

“Asnawi jelas banget,” timpal akun @elyaarm16_.

“Bismillah semoga berjodoh,” akun @momicha7 mendoakan. 

“Anjir beneran Asnawi, coba deh layar hp-nya cerah kan,” komentar akun @This.aira. “Ahhahahah beneran itu maah asnawi😍😂,” ujar @Puspitaaa.

3 dari 4 halaman

Fuji Kedapatan Menonton Langsung Pertandingan Asnawi

Sebelum video dirinya diduga makan malam bersama Asnawi beredar, Fuji juga sempat membuat heboh publik dengan kehadirannya menonton pertandingan FIFA Matchday di Surabaya. Banyak orang yang beranggapan bahwa Fuji rela terbang ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan sang kapten Asnawi Mangkualam. Dalam video yang beredar di media sosial Fuji terlihat mengenakan masker, topi, lengkap dengan kacamata hitam saat menyaksikan pertandingan tersebut. 

4 dari 4 halaman

6 Potret Kebersamaan Fuji dan Asnawi Mangkualam, Dikabarkan Dekat

Fujianti Utami alias Fuji kini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet, bukan karena sosoknya yang kerap mengurus tumbuh kembang Gala, anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel. Namun, karena kedekatannya dengan seorang pria usai putus dari Thariq Halilintar.

Tak buru-buru menjalin hubungan asmara lagi dan fokus pada karier, membuat banyak netizen yang kemudian menjodohkan wanita 20 tahun ini dnegan beberapa pria. Sempat dikabarkan dekat dengan anak kedua Maia Estianty yaitu El Rumi, kini netizen menjodoh-jodohkan Fuji dan Asnawi Mangkualam usai keduanya liburan bareng ke Disneyland.

Untuk kali pertama Fuji dikaitkan bukan dengan pria dari kalangan artis, melainkan dari dunia olahraga. Bagaimana tidak, kedekatan itu bermula saat keduanya kompak menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. Asnawi Mangkualam sendiri adalah pemain sepak bola, yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

Status keduanya sama-sama muda dan memiliki masa depan yang cerah dalam dunia hiburan dan olahraga, membuat banyak netizen menilai jika Fuji dan Asnawi adalah pasangan serasi jika pacaran. Berikut ini potret kedekatan Fuji dan Asnawi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/9/2023). 

Selengkapnya...

Adblock test (Why?)


Video Fuji Diduga Makan Malam dengan Asnawi Mangkualam Viral, Warganet: Semoga Jodoh - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...