Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2023

Viral Video 2 Pencuri Diborgol Ditraktir Makan Polisi di Warteg - detikSumbagsel

Pangkalpinang -

Sebuah video memperlihatkan 2 orang diborgol sedang makan di warung makan viral di media sosial. Dua orang itu diketahui merupakan pencuri yang ditraktir makan polisi.

Video berdurasi 30 detik itudiposting akunTikTok @JatanrasPoldaBabel_id dua hari lalu. Video ini sudah ditonton 3 juta orang, 93 ribu orang menyukai dan 3,5 ribu komentar.

Dilihat detikSumbagsel, tampak dua orang sedang menikmati makan dengan kondisi kedua tangan diborgol. Ada yang mengenakan baju hitam dan yang satunya silver. Tampak pula satu pelaku bertato tepat di leher sebelah kiri. Mereka makan dan duduk satu meja bersama tim Jatanras Ditreskrimum Polda Babel.

Aksi polisi mentraktir makan dua pelaku kejahatan ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang memuji aksi humanis polisi, ada juga yang menganggapnya hanya setingan.

"Mengintrogasi Secara Adab," celoteh akun @KOPASSUS****😎.

"Kalo polisi nya begini pasti pasti Indonesia gak ada kejahatan lagi 😁 sehat selalu pak Pol 🙏," tulis aku @alfino_tampubolon

Kemudian ada pula yang tak percaya dan itu hanya sebuah pencitraan dari polisi.

"Kalian percaya ini kalo aku nggak 😊," celoteh @yuliahafsari61

"Kisah nyata tidak ditampilkan di layar kaca😅🤞🏻," tulis @just konten

Dikonfirmasi detikSumbagsel, Kamis (31/8/2023) malam, Katim II Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Babel, Aipda Hebran Noviar menjelaskan kedua pelaku ini adalah pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

"Ditangkap Selasa (15/8/2023) pukul 01.30 WIB. Pelaku curat," kata Hebran Noviar.

Hebran menyebut dirinya tak tahu jika video yang diupload itu akan viral. Video itu diambil usai menangkap pelaku dan dalam proses pengembangan barang bukti.

"Itu masih proses pengembangan (barang bukti), karena kita lapar termasuk pelaku kita ajak makan," cerita Hebran.

"Bagi yang mendukung atau mensupport ya terima kasih. Apapun itu komentar dari netizen kami terima. Baik itu yang menghujat atau pun tidak, itu hak mereka," singkatnya.

Simak Video "Polisi Selidiki Video Remaja di Jaksel Dicekik-Kepala Diinjak"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/mud)

Adblock test (Why?)


Viral Video 2 Pencuri Diborgol Ditraktir Makan Polisi di Warteg - detikSumbagsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...