Rechercher dans ce blog

Sunday, September 10, 2023

Viral Wajah Asli Dokter Richard Lee saat Diwawancara, Bikin Netizen Kaget - Wolipop

Jakarta -

Nama dokter Richard Lee pastinya sudah tak asing lagi didengar. Kerap membuat konten di channel YouTube pribadinya, wajah dokter spesialis kecantikan itu pun sering terekspos dan tak jarang menjadi sorotan.

Selama ini melalui video-video di akun YouTube pribadinya, wajah dokter Richard Lee selalu terlihat mulus dan glowing. Namun belakangan beredar video yang memperlihatkan wajah asli sang dokter yang berhasil membuat tak sedikit netizen yang terkejut.

Pasalnya dalam video viral tersebut wajah sang dokter dinilai sangat berbeda dengan yang sering dilihat di video-video channel YouTube miliknya. Video viral tersebut sendiri diunggah oleh akun TikTok @galeri.acak.

Dalam video yang telah ditayangkan lebih dari 3,9 juta kali itu terlihat dokter Richard yang sedang diwawancara dan dimintai tanggapan mengenai Farel Aditya hingga masalah tes DNA. Mengenakan kaos putih bergambar yang dipadukan dengan outer berwarna krem, dengan santai dokter Richard menjawab pertanyaan yang diajukan tersebut.

Dokter Richard LeeDokter Richard Lee Foto: TikTok/@galeri.acak

Alih-alih memperhatikan jawaban sang dokter, netizen justru dibuat salfok melihat wajah asli dokter Richard Lee. Pada video tersebut rupanya wajah dokter Richard dinilai tidak semulus yang biasanya dilihat di video YouTube miliknya.

"muka asli Dr Richard Bikin kaget," komentara salah seorang netizen.

"baru kali ini liat muka asli dr richard gue kira selama ini mukanya mulus bgt karna slalu nonton podcastnya," tambah netizen lain.

@galeri.acak Tanggapan Dr.Richard Lee tentang Farel Aditya hingga masalah tes DNA #drrichardlee #drrichard #fareladitya #farel #razmannasution #dennysumargo #densu #djverny #djvernyhasan #fyp #fypシ #fypシ゚viral ♬ suara asli - GALERI ACAK

"dr Richard muka aslinya beda..sama kayak aku beda sama aslinya," komentar lainnya.

Di video tersebut wajah asli dokter Richard memang tampak jelas memiliki beberapa bekas jerawat, seperti bopeng. Hal itu yang mungkin membuat banyak netizen menilai jika wajahnya tak semulus seperti yang biasanya dilihat di video YouTube sang dokter.

Simak Video "Alasan Pasangan Bisa Rujuk Lagi dari Sisi Psikologis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)

Adblock test (Why?)


Viral Wajah Asli Dokter Richard Lee saat Diwawancara, Bikin Netizen Kaget - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...