Rechercher dans ce blog

Monday, October 16, 2023

Viral Fortuner Berpelat Polri Hadang Pemobil di Jakut gegara Tak Diberi Jalan - detikNews

Jakarta -

Sebuah video yang memperlihatkan aksi pengendara mobil Fortuner berpelat dinas Polri 5727-00 viral di media sosial. Disebutkan bahwa Fortuner tersebut menghadang pemobil lainnya di kawasan Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Senin (16/10/2023), terlihat Fortuner dan pemobil yang juga perekam video aksi saling salip di ruas jalan tersebut.

Dinarasikan, percekcokan bermula saat Fortuner menyalakan strobo. Fortuner itu lalu meminta pemobil tersebut berhenti lantaran tidak diberi jalur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesampai di lampu merah, Fortuner itu menghadang pemobil tersebut. Sesaat kemudian, pengendara Fortuner tersebut kemudian membuka pintu mobilnya.

Pengemudi tersebut terlihat memakai kaus oblong dan celana pendek. Ia lalu keluar dari mobilnya dengan menenteng tongkat besi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait video tersebut. Edy belum merinci duduk perkara kasus tersebut, termasuk apakah pemobil Fortuner tersebut betul anggota Polri atau bukan. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Baru kami telusuri terkait hal tersebut," kata Kompol Edy Purwanto saat dihubungi, Senin (16/10).

(wnv/mea)

Adblock test (Why?)


Viral Fortuner Berpelat Polri Hadang Pemobil di Jakut gegara Tak Diberi Jalan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...