Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 14, 2023

Polwan di Tebing Tinggi yang Viral Konsumsi Alkohol-Narkoba Diperiksa Propam - detikSumut

Tebing Tinggi -

Satu video yang menarasikan seorang polisi wanita (Polwan) diduga dalam pengaruh alkohol dan narkoba viral di media sosial. Polres Tebing Tinggi pun memberikan klarifikasi soal itu.

Plh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman awalnya membenarkan bahwa wanita yang berada di video itu adalah seorang polwan di Polres Tebing Tinggi. Namun, dia enggan memerinci identitas polwan tersebut.

"Iya (polwan Polres Tebing Tinggi)," kata Iptu Rudi saat dikonfirmasi detikSumut, Senin (13/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rudi belum memerinci lebih jauh soal video viral itu. Meski begitu, dia mengaku saat ini polwan itu masih dalam proses pemeriksaan propam.

"Masih dalam pemeriksaan Propam Polres Tebing Tinggi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, video bernarasi polwan dari Polres Tebing Tinggi diduga dalam pengaruh alkohol dan narkoba viral. Dilihat detikSumut, video itu berdurasi beberapa menit. Ada dua video yang beredar terkait ulah oknum diduga polwan itu.

Di video pertama terlihat wanita diduga polwan sedang bernyanyi bersama sejumlah orang. Polwan ini berjoget dengan diiringi musik disko.Tampak ia memegang microphone.

Ada sejumlah pria dan wanita pula yang berjoget di dekatnya. Terlihat ada beberapa meja bundar di sekitar lokasi dan mereka berada di bawah tenda putih.

Wanita diduga polwan itu juga ditemani rekannya saat bernyanyi. Terdengar keduanya membawakan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan Siti Badriah.

"Aksi diduga polwan Polres Tebing Tinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Apakah Polri berani melakukan pemeriksaan darah, kuku, rambut. Kalau hanya pemeriksaan urine sudah banyak yang tahu mengkadalinya, presisi hanya narasi," demikian narasi di dalam video tersebut.

Di video kedua terlihat wanita diduga polwan itu yang memakai baju kaos lengan panjang tengah terbaring di kursi berwarna merah. Tampak dia tengah berbicara dengan seorang pria.

Sepanjang mengobrol, wanita itu tampak hanya memejamkan matanya seperti tidak dalam kesadaran penuh.

Simak Video "Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Indrapura-Lima Puluh Dibuka, Masih Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)

Adblock test (Why?)


Polwan di Tebing Tinggi yang Viral Konsumsi Alkohol-Narkoba Diperiksa Propam - detikSumut
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...