Rechercher dans ce blog

Thursday, November 9, 2023

Viral Isti Jebak Suami dan Wanita Selingkuhan Bertemu di Hotel - detikSumut

Makassar -

Satu video yang dinarasikan seorang istri sah tengah menjebak suaminya dengan seorang wanita diduga selingkuhan di hotel viral di media sosial. Tak terima disebut selingkuhan, wanita yang ada di video itu kemudian membuat laporan polisi dugaan pencemaran nama baik

Dilansir detikSulsel Rabu (8/11/2023), di video itu tampak seorang wanita terlihat kaget saat masuk ke salah satu kamar hotel yang ada di Kota Makassar. Wanita itu dinarasikan sebagai pelakor.

Wanita yang diduga pelakor tersebut kemudian mengelak bahwa dia tidak pernah melakukan apa-apa dengan suami dari istri sah atau perekam video. Namun sang istri sah terus bertanya terkait hubungan mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Syahuddin Rahman membenarkan adanya laporan dugaan pencemaran nama baik terkait video viral itu. Adapun pelapor yakni wanita yang dituding sebagai perebut lelaki orang (pelakor) tersebut.

"Terkait laporan perzinaan belum ada yang ada adalah laporan pencemaran nama baik terkait viral itu," ujarnya.

Syahuddin belum memberikan keterangan lebih jauh terkait laporan tersebut. Ia mengatakan laporan terkait kasus tersebut masih diproses.

"Laporannya masih di ruang pimpinan," bebernya.

Simak Video "Heboh Aksi Pajero Ugal-ugalan Tabrak Pemotor di Makassar, Polisi Selidiki"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)

Adblock test (Why?)


Viral Isti Jebak Suami dan Wanita Selingkuhan Bertemu di Hotel - detikSumut
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...