Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2023

Viral Aksi Guru-Guru Kompak Cari Kutu Rambut Para Murid, Sukses Bikin Haru - Liputan6.com

Sang guru menyambung, "Dengan beberapa ilmu tersebut, saya kombinasikan dengan pendekatan personal yang saya anggap relevan dengan gaya anak-anak di generasi saat ini, salah satunya dengan metode bernyanyi."

Sedangkan Benny berbagi melalui DM Instagram, 20 Mei 2023, "Dari dulu, saya memang suka (dengan) hal yang berhubungan kesenian, entah melukis, menari, menggambar, (maupun) akting. Semua tentang seni saya suka. Saya terinspirasi menggerakkan anak-anak, menggali potensi (mereka) di bidang kesenian."

"(Saya) melakukan pendekatan (melalui) apa yang mereka sukai, hobi yang mereka sukai, agar kelak mereka menjadikan hobi mereka jadi berguna untuk orang lain," imbuh guru dengan pengalaman mengajar selama 12 tahun tersebut.

Menjadi guru, Adelia menyebut, adalah pilihan hidupnya. "Saya mempunyai tekad ingin membantu peserta didik bertumbuh dan punya growth mindset jadi diri lebih baik," sebut lulusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Pendidikan Indonesia itu.

"Saya sudah jadi guru honorer selama kurang kebih tiga tahun, dan Alhamdulillah sampai sekarang masih diberikan kesempatan untuk mengabdi di bidang pendidikan," imbuh perempuan yang juga dikenal sebagai "Rapundel" di dunia maya tersebut.

Adblock test (Why?)


Viral Aksi Guru-Guru Kompak Cari Kutu Rambut Para Murid, Sukses Bikin Haru - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...