Rechercher dans ce blog

Friday, January 12, 2024

Lamaran Viral Bikin Baper, Pria Lamar Pacar Lewat Akuarium Raksasa di Jakarta - Wolipop

Jakarta -

Pria ini menunjukkan kesungguhan hatinya untuk melamar wanita idamannya dengan cara yang unik. Ketika sedang makan malam di depan akuarium raksasa, dia melamar pasangannya.

Momen lamaran romantis tersebut mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @tataan.n. Unggahannya berhasil membuat warganet auto baper. Dalam unggahan terlihat ketika dia dan pasangannya sedang duduk di depan akuarium raksasa, tiba-tiba ada seorang akuarium diver memperlihatkan sebuah tulisan yang ditujukan untuknya.

Akuarium diver itu membuka tulisan yang bertuliskan "Tantri Maulidya Will You Marry Me?". Kemudian pria itu langsung memberikan cincin kepada Tantri. Momen tersebut sontak membuat Tantri merasa terharu dan bahagia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@tataan.n

dia bilang ini welcome sign tp ternyata he proposed me🥲❤️

♬ Bukan Cinta Biasa - Alsekraan

"Dia bilang ini welcome sign tp ternyata he proposed me🥲❤️," tulis keterangan postingan akun TikTok @tataan.n.

Tantri tamoak sumringah dan tak menduga jika pasangannya akan melakukan hal manis tersebut. Unggahan Tantri yang dilamar di depan akuarium raksasa itu sudah ditonton lebih dari 13,7 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet yang baper.

"Sumpah ini jam 5 pagi loh baru aj sholat subuhh😭 jdi mewek sumpahhhh semoga nular aminnn ya Allah💓," kagum akun @Raa♌.

"Aquarium date yg ku maksud tuh gini tpi aku malah diajak mancing ke sungai😭😭," ngakak akun @cuma anak farmasi.

"Seneng banget liat cewe² yg di treat sebaik itu, i hope one day I can be like that wkwkw," saut akun @🍧🦩🍭🍰.

"Rasanya bahagia bngt ketika melihat perempuan yg di cintai tulus dngn prianya, lantas kapan akuu bisa merasakannya🙂," baper akun @punyaa kamuuuu.

"Kita yg liat aja ikut bahagia🥰semoga langgeng ya mas dan mba nya,dilancarin segala nya," timpal akun @milemil.

Konfirmasi Wolipop

Foto acara lamaran TantriFoto acara lamaran Tantri Foto: Dok. pribadi Tantri


Wolipop sudah menghubungi Tantri Maulidya Cherry Diondah, yang dilamar oleh pasangannya dan pengunggah video di TikTok. Tantri menceritakan kisah di balik video yang sukses membuat warganet baper.

"Jadi awalnya pasangan saya ajak dinner sekalian explore Jakarta Aquarium Safari, nggak expect juga si bakal di-surprise-in tapi dari awal sampai dia kelihatan beda, kaya kgelisah gitu ngeliat kanan kiri, eh tahunya propose wedding," ungkap Tantri terharu kepada Wolipop.

Wanita yang berusia 22 tahun ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan haru karena melihat aksi pasangannya itu. "Saya salting bangeet sampai pakai cincin sendiri karena bahagia,sedih, kaget jadi satu. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan lelaki yang membuat perayaan jatuh cinta kali ini menyenangkan," kata Tantri bahagia.

Lamaran romantis di akuarium raksasa tersebut pada Juli 2023. Tantri menyebutkan akan menikah pada 14 Januari 2024 mendatang.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Lamaran Viral Bikin Baper, Pria Lamar Pacar Lewat Akuarium Raksasa di Jakarta - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...