Rechercher dans ce blog

Monday, January 22, 2024

Viral Keluarga Ini Temukan Kamar Horor di Penginapan, Isi Ruangan Bikin Merinding - Liputan6.com

Apa yang dilihat Habashi adalah ruangan yang sangat luas dan gelap, seperti ruang bawah tanah. Menurut Habashi ada "pintu kayu dengan kunci" dan "rantai di tanah" di beberapa area, sementara dia juga melihat pintu kayu yang "turun lebih jauh" ke dalam fondasi bangunan.

Habashi merekam cuplikan yang menunjukkan ruangan dengan video yang dibagikan ke laman TikTok @notxh2. Kedua video tersebut telah ditonton total hampir 10 juta kali.

Banyak yang mengomentari video tersebut dengan membandingkannya dengan Barbarian, sebuah film thriller horor tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Zach Cregger, yang berfokus pada properti sewaan yang menyimpan rahasia kelam di ruang bawah tanahnya yang luas.

"Ini benar-benar film Barbarian," tulis seorang pengguna. Yang kemudian dibalas oleh Habashi bahwa ia telah menonton Barbarian sebulan sebelumnya dan kami bercanda sebelum sampai di sana dengan mengatakan 'bayangkan sesuatu seperti Barbarian terjadi'. Dan kejadian itu benar-benar terjadi, ruangan itu seperti di film.

Adblock test (Why?)


Viral Keluarga Ini Temukan Kamar Horor di Penginapan, Isi Ruangan Bikin Merinding - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...